NEC SHOP KPOP, ONLINE SHOP KPOP YANG DIJAMIN TRUSTED / TERPERCAYA 100% DI INDONESIA

by - October 26, 2016



Saat ini, hampir semua orang di Asia termasuk di Indonesia telah mengenal istilah yang dinamakan Korean Wave atau juga populer disebut Hallyu Wave. Korean Wave sendiri dapat diartikan sebagai fenomena “Demam Korea”  di mana sejumlah negara di Asia bahkan di dunia terkena efek menyebarnya budaya pop  (pop culture) mengenai Korea Selatan melalui tayangan televisi, media masa dan media internet. Budaya pop yang tersebar menyentuh aspek makanan, tren make-up, fashion, gaya rambut, film, musik, teknologi komunikasi (ponsel) dan juga budaya tradisional masyarakat Korea. Fenomena ini kemudian menjadikan Korea sebagai salah satu negara, selain Jepang dan Amerika Serikat, yang budayanya sukses menjangkiti masyarakat luas, termasuk Indonesia.
Kegiatan yang dilakukan dalam komunitas pecinta boyband dan drama Korea antara lain diskusi dalam forum, berbagi video dan lagu, berbagi info mengenai Korea, belajar bahasa Korea, membeli merchandise artis Korea melalui internet dan lain sebagainya.
Sudah menjadi kebutuhan para fans artis dari negeri ginseng tersebut untuk selalu mengikuti gaya berbaju sang idola. Bisa dilihat dari aksesoris yang dipakai oleh para fans K-pop, mulai dari gaya rambut, gaya berbicara, gaya sms, gaya berbaju, dan lain sebagainya. Banyak para pelajar, mahasiswa, bahkan oaring yang sudah bekerja dan mempunyai anak  merupakan fans para artis dari korea selalu mengikuti gaya sang idolanya. Mereka tidak segan-segan membeli barang yang mirip dengan artis yang mereka idolakan dengan harga yang funtastis dan sengaja datang ke negara idola yang bersangkutan untuk tetep dapat memiliki fashion yang bisa sama seperti apa yang dimiliki oleh sang idola yang mereka kagumi.
Lalu dimana tempat membeli produk-produk berbau kpop seperti t-shirt, sweatshirt, varsity jacket, shirt, skirt, pants, sailor shirt, dress ala kpop idol? Nah saya punya rekomendasi online shop yang bener-bener trusted banget buat kau para pecinta kpop idol yang ngga mau ketinggalan fashion ala kpop. Kamu bisa tetap eksis jadi kpopers di sekolahan, di rumah, di mall, di kampus, bahkan di tempat kerja jika membeli produk di sini. Karena produknya tidak hanya itu-itu saja. Tapi tiap bulan ada saja produk terbaru yang dirilis. Ada berbagai pilihan produk yang bisa buat kamu tetep kece abisss dan bakal buat teman-teman kamu terpesona dengan fashion yang kamu gunakan karena super update. Walaupun barang yang dijual replica tetapi barang yang dijual mirip dengan aslinya lhoo…. Kualitas yang dihadirkannya pun bagus, jahitan bagus, bordiran bagus, sablonan bagusss.. super rapi. Tidak kalah dengan jualan yang ada di online shop ternama lainnya. Harganya pun pas banget, harga bersahabat dengan kamu-kamu para pelajar yang masih bisa menabung karena di online shop ini menggunakan sistem pre order juga. Barang ready stock juga ada. Dijamin terpercaya 100% . Harga OKE! Bahan BAGUS! Kualitas OKE! Pelayanan OKE Punya!

INI DIA NEC SHOP KPOP :













TESTIMONIAL DI  FACEBOOK,  WEBSITE DAN INSTAGRAM


KELEBIHAN BELANJA ONLINE DI NEC SHOP KPOP (100% BEBAS PENIPUAN)

1.  AMAN DAN TERPERCAYA 100%
NEC Shop Kpop sudah terpercaya sejak 2011. So, jangan ragu-ragu untuk berbelanja di Online Shop Kami. NEC Shop Kpop sudah jadi online shop trusted selama 5 tahun ini.
Belanja di NEC Shop Kpop itu mudah dan aman. Transaksi dijamin aman karena ada konfirmasi dari admin jika transaksi sudah diterima dan anda info jika barang sudah masuk pengiriman. Resi akan selalu diupload dan ada info jika barang sudah ready di official akun kami.  (DIJAMIN AMAN ; TRUSTED)
TESTIMONIAL BISA DILHAT DI
WEBSITE : NEC SHOP KPOP
BLOG  :  NEC SHOP KPOP
FACEBOOK : NEC SHOP KPOP
FAN PAGE : NEC SHOP KPOP
INSTAGRAM : NEC SHOPKPOP




2.  Bisa berkomunikasi secara langung melalui akun official kami
EMAIL : necshopkpop@rocketmail.com
FACEBOOK : NecShop Kpop
FAN PAGE : NECSHOP KPOP
GROUP : NECShop Kpop
Twitter : Necshopkpop
Instagram : necshopkpop
LINE : @jpz0431x (pakai @ ya)
Whats app : 08996524425 / 08986516925
PIN BBM : 5439DDBD

 NOMOR HP : 08996524425 / 08986516925 (NO CALL, JUST MESSAGE)     
BUKALAPAK : NEC SHOPKPOP
TOKOPEDIA : NEC SHOPKPOP

3.  Pemesanan bisa melalui berbagai akun (pilih salah satu yah) sehingga memungkinkan untuk bisa melakukan pemesanan melalui media sosial yang telah NEC Shop Kpop miliki.


4.  Transaksi akan terverifikasi jika kamu mengirimkan konfirmasi pembayaran kepada admin kami
Punya pertanyaan seputar transaksimu di NEC Shop Kpop tapi bingung mau Tanya? Jangan khawatir! Kamu bisa tanyakan langsung di official account kami (bisa dilihat di point 2) yang stand by mulai pukul 08.00-22.00 . Jika pertanyaan di luar jam tersebut bisa langsung email ke necshopkpop@rocketmail.com
Kamu dapat melakukan pembayaran ke rekening NEC Shop Kpop melalui Bank mandiri, Bank BNI, Wesel pos, dan Westrn Union.
Yang harus kamu tahu berapa lama jangka waktu melunasi transaksi pesanan kamu di NEC Shop Kpop? Kamu harus men-transfer paling lambat 1X24 jam setelah penotalan  khusus untuk barang ready stock (sifat barang ready stock adalah siapa cepat transfer dia dapat “NO BOOKING), dan paling lambat 3x24 jam setelah penotalan  khusus untuk barang pre order. Jika transaksi tidak segera dilakukan maka dianggap cancel (tidak jadi membeli).
Jika melakukan transaksi jangan lupa mengirimkan konfirmasi pembayaran agar segera diproses barang pesanan kamu yah.

5.  FAST RESPON. Jika ingin menanyakan tentang produk yang sedang pre order atau ready stock pesan dibalas cepat. Langsung saja hubungi admin kami (bisa dilihat di point 2)




6.  Info terupdate di NEC Shop Kpop sangat transparan, Mulai dari barang datang, packing, pengiriman, informasi nomor resi, dan juga feedback dari berbagai customer kami dari dalam dan luar negeri. Bisa dilihat di official account kami : WEBSITE, FACEBOOK , INSTAGRAM ,  BLOG.




7.  Metode pengiriman di NEC Shop Kpop Terpercaya. Pengiriman bisa melalui 3 agen jasa pengiriman, kamu bisa pilih salah satu : JNE (OKE/REG/YES) , POS INDONESIA, EMS Merchandise (Pengiriman ke luar negeri SHIPPING WORLDWIDE),  dan Pengiriman melalui jasa pengiriman di stasiun (untuk pengiriman di atas 10kg, agar biaya pengiriman lebih murah). NEC Shop Kpop juga menerima pesanan dari luar negeri, jadi buat yang tinggal di luar Indonesia tetap bisa melakukan pemesanan di online shop kami.  Jadi kamu bisa memilih jas pengiriman yang akan digunakan atau jasa pengiriman yang memang kamu percaya, Admin NEC Shop Kpop akan memberi info terlebih dahulu biaya pengiriman yang harus dibayarkan. Sangat mudah.
Masing-masing jasa pengiriman ini ada kelebihan tersendiri dan yang penting adalah selalu dilengkapi dengan nomor resi untuk setiap transaksinya, sehingga kamu lebih mudah melacaknya suatu saat nanti. Banyaknya jasa pengiriman terpercaya ini tentunya demi kenyamanan pelapak atau pembeli yang bertransaksi di NEC Shop Kpop. Jadi, tidak perlu ragu lagi dalam berbelanja di NEC Shop Kpop ya! ^^

Masih belum belanja di NEC Shop Kpop? Buruan cek www.necshopkpop.com atau cek official akun NEC Shop Kpop dari smartphonemu.




Happy Shopping~






You May Also Like

0 comments