BLACKPINK CONCERT WAJIB DITONTON MINIMAL BERKALI-KALI

by - January 15, 2019

Apa yang ada di benak saya ketika mendengar ada yang mau beri tiket gratis nonton koser BLΛƆKPIИK dari REVUINDONESIA ?
Matapun langsung berbinar-binar, hati berdegup kencang seolah khayalan ini langsung menjadi-jadi. 

Dalam hati pun berkata 
"Wah ini serius REVU kasih tiket konser gratis buat blogger?" 
"Berarti saya bisa berkesempatan ketemu BLΛƆKPIИK dong secara gratis?"
"Wah REVUINDONESIA baik banget ya"
"Wah TIKETGRATISBLACKPINKREVU bisa nih jadi milik saya"
Mengapa saya harus mendapatkan tiket konser BLΛƆKPIИK yang diadakan oleh  REVUINDONESIA REVUXBLACKPINK : 
1. Saya adalah seorang BLINK (FANS BLΛƆKPIИK) garis keras. Berkat REVUINDONESIA yang mengadakan REVUXBLACKPINK saya bisa berkesempatan mendapatkan TIKETGRATISBLACKPINKREVU.

2. Saya belum pernah nonton konser BLΛƆKPIИK sebelumnya dan ingin sekali merasakan aura konser yang sesungguhnya. Ingin sekali bisa nyanyi, dance BOOMBAYAH, DDU-DU DDU-DU bareng BLΛƆKPIИK dan BLINK lain. Kalau saya ketemu member BLΛƆKPIИK secara langsung, saya pasti tidak akan melupakan hal yang paling berkesan bisa nonton konser ini. 


3. Konser Ini adalah Konser Tunggal Pertama BLΛƆKPIИK di Indonesia jadi sebagai fans BLΛƆKPIИK, saya sudah menunggu acara konser tunggal yang akan digelar di Indonesia dan ini merupakan konser pertama BLΛƆKPIИK di Indonesia tercinta. Kapan lagi bisa satu ruangan dengan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. Bisa bernanyi-nyanyi dengan BLINK lain tanpa harus pergi ke luar negeri. 


4. Konser BLΛƆKPIИK adalah konser yang wajib ditonton minimal berkali-kali. Tidak hanya menonton konser melalui PC laptop , tapi saya ingin sekali menonton konsernya secara langsung, melihatnya dari jarak dekat. Ingin mendengar vocal member blackpink yang luar biasa secara live.

5. Lagu-lagu BLΛƆKPIИK semuanya easy to listen yang membuat siapapun yang mendengarkannya ikut berenergi dan bersemangat. Setiap lagu yang dimiliki BLΛƆKPIИK memiliki kesan yang berbeda mulai dari yang melow membuat lebih tenang "STAY" sampai yang membuat ikut bersemangat "BOOMBAYAH, DDU-DU DDU-DU" . 


6. Semua koreografi yang BLΛƆKPIИK bawakan bagus dan pastinya buat para BLINK ikut ngedance.


7. Visual para member BLΛƆKPIИK yang sangat luar biasa memukau. Jadi nonton konser BLΛƆKPIИK bakal dimanjakan dengan suara, perform dance, dan wajah bersinar para member BLΛƆKPIИK .


8. BLΛƆKPIИK sangat membawa banyak dampak positif untuk saya. Energi mereka, atmosphere mereka, musik yang dibawa mereka, bagimana mereka tampil di panggung dan luar panggung sangat mempesonakanku, fashion style BLΛƆKPIИK sangat memukau sampai mendapatkan penghargaan karena gaya busana yang unik dan sesuai karakter BLΛƆKPIИK yaitu 'K-Style Icon' dari Elle Style Awards pada 12 November 2018. Selain cantik, BLΛƆKPIИK juga berbakat, ini membuat saya semakin suka dengan BLΛƆKPIИK. Sejak debut di tahun 2016 telah meraih berbagai penghargaan yang sangat membanggakan. 


9. Pengen banget liat lighting warna warni, dan Bong Blackpink Lightstick yang melimuti konser BLΛƆKPIИK. Ngga hanya telinga saya yang dimanjakan dengan musik-musik yang ciamik dari BLΛƆKPIИK juga visual Lighting yang bisa membuat saya dan para BLINK tambah bersemangat dan pastinya buat saya ngga mau pulang.


10. Jika diberi kesempatan mendapatkan TIKETGRATISBLACKPINKREVU dari REVUINDONESIA saya akan sangat berterima kasih sekali kepada REVUINDONESIA telah mewujudkan keinginan saya ini di tahun 2019 ini.

Semoga saya bisa jadi salah satu yang beruntung.
Terima kasih REVUINDONESIA sudah mengadakan REVUXBLACKPINK sehingga saya diberi kesempatan untuk bisa mendapatkan TIKETGRATISBLACKPINKREVU . 
I LOVE REVU 


REVU merupakan Platform Content Marketing yang menghubungkan Advertiser dengan para Reviewer. REVU menghadirkan Content Advertising secara efektif melalui konten yang inovatif, serta memberikan kesempatan kepada para Reviewer untuk menjadi Content Creator yang disesuaikan dengan bidang yang diminati. (https://id.revu.net/introduction)

Jujur saya bergabung dengan REVU karena baru tau kalau ada website REVU dari kak Yoora di instastory nya, begitu tau langsung bergabung karena ternyata website REVU menawarkan banyak sekali produk yang bisa dicoba oleh para blogger. Di website REVU para blogger bisa mengikuti campaign , setelah selesai mengikuti campaign menunggu pengumuman , kemudian REVIEW PRODUK yang sudah di dapatkan. REVU menjadi peluang bagi para blogger untuk bisa bergabung dengan brand-brand ternama untuk mencoba produk yang ada di wesbite REVU. Buat yang belum bergabung dengan REVU yuk segera gabung karena kamu bisa mendapatkan produk berkualitas dan tentunya kamu bisa mendapatkannya secara gratis melalui website REVU INDONESIA


Sudah pernah coba makanan, minuman, perangkat elektronik, pakaian, sepatu, tas, perlengkapan kosmetik , produk digital atau jasa lain ? What’s your honest opinion about it? 

Situs REVU memberikan pilihan informasi seputar produk, dan review para reviewer yang telah terpilih dalam campaign. 

Kategori konten REVU terdiri dari beauty, food, babies & kids, life style, pet, hotel & resort. 
REVU memiliki puluhan klien dari berbagai brand ternama di dunia seperti nike, fujifilm, SK-II, hyundai, emart, GNC, Philips, samsung, nive, KIA dan masih banyak lagi. 


REVU merupakan sebuah solusi Content Marketing berkerjasama dengan "Weble", Platform Content Marketing ternama di Korea. Kehadiran 280,000 Reviewer, telah membawa kesuksesan campaign di Korea yang semakin menguatkan reputasi kami. (Content Plantform terbesar di Korea, berdasarkan angka riset tahun 2016)

Yang bisa dilakukan di REVU :
1. Mengklik produk SAMPEL GRATIS yang ingin kamu dapatkan
Setiap minggunya REVU menawarkan produk yang bebas untuk dicoba oleh siapapun. 
Cara mendapatkan produk yang sedang di campaign kamu bisa langsung menuju website https://id.revu.net/ . Disini akan diinfokan campagn yang masih berlangsung dan sudah tutup. Klik campagn yang ingin kamu dapatkan. 





2. Isi form pendaftaran : 
Dalam form pendaftaran Kamu hanya perlu membaca detil Terms and Conditions dan apa yang wajib dilakukan dan ikuti petunjuk cara untuk mendapatkan produk gratis untuk kamu coba. 


Jangan lupa isi informasi yang akan digunakan untuk mengirimkan produk yang akan kamu daftarkan. Jangan lupa untuk mencentang seluruh syarat dan ketentuan yang ada di produk yang kamu daftarkan. Jika sudah klik kirim aplikasi

3 Pemilihan
Tunggu sampai pengumuan pemilihan siapa yang mendapatkan produk yang didaftarkan. Jika kamu menerima notifikasi pada halaman My Page atau di halaman Campaign tertulis terpilih sebagai Reviewer, berarti kamu telah berhasil menyelesaikan keseluruhan tahapnya dan bisa langsung menunggu sampai produk itu sampai ke tangan kamu.

4. Posting
Jangan lupa posting hasil REVIEW PRODUK dari REVU INDONESIA yang telah didapatkan sebagus dan sekreatif mungkin karena akan ada tambahan hadiah lagi jika kamu adalah salah satu review terbaik dari produk yang telah kamu dapatkan.

Caranya review nya :
Langkah 1. Silahkan salin dan tempel Banner Sponsor Revu di bagian bawah dari review kamu sebelum menyerahkan review. REVIUINDONESIA akan memeriksa dan memverifikasi apakah sudah terpasang dengan benar atau belum.
Langkah 2. Input Judul postingan blog dan tempel tautan URL blog yang sudah kamu posting di blog review sampel produk yang sudah kamu dapatkan dari REVUINDONESIA. Kemudian klik Submit Post. 

Langkah 3. Bagikan review kamu di Facebook.

5. Pengumunan
Jika review kamu adalah review terbaik, maka kamu akan nikmati beragam manfaat dari keanggotaan REVU. Contohnya kamu akan mendapatkan hadiah dari produk sudah kamu review di REVUINDONESIA.
Buruan Gabung di REVUINDONESIA untuk mendapatkan berbagai SAMPEL GRATIS PRODUK dari brand-brand pilihan yang sudah kamu daftarkan di website REVUINDONESIA. Jangan lupa untuk mengirimkan REVIEW PRODUK terbaik jika kamu terpilih sebagai REVIEWER beruntung.





You May Also Like

2 comments