[REVIEW] Skin Care Halal, berbahan Alami dan Aman untuk Kulit - Safi White Natural Mangosteen Extract Series

by - March 15, 2019

Sebagai wanita muslim pasti cari produk skin care halal dan tinggal di daerah tropis tentunya akan mencari skin care aman untuk kulit. 

Untuk mengatasi permasalahan yan saya alami, maka saya selalu mengonsumsi air putih untuk menjaga kulit wajah terlihat lebih cerah dan segar. Banyak makan sayur dan buah, selalu mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memegang wajah, menggunakan pelembab wajah agar wajah selalu lembab dengan mengunakan produk Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract, harus cuci muka sebelum tidur menggunakan produk Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract.

Safi skin care adalah produk skin care halal, berbahan alami teruji secara klinis , dan tentunya aman untuk jenis kulit normal sampai kulit kering. Jadi saya tak perlu lagi khawatir karena sekarang ada produk halal yang bisa menjaga kesehatan kulit saya sehari-hari.

Safi White Natural Mangosteen Extract Series menggunakan komposisi utama Ekstrak kulit manggis diklaim akan membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya tampak lebih cerah bercahaya.

Adapun manfaat dari ekstrak kulit manggis untuk kulit antara lain:
1. Kulit akan tampak lebih cerah
2. Menjaga kehalusan dan kelembutan kulit

Rangkaian produk Safi skin care - Safi White Natural Mangosteen Extract ini sangat bermanfaat, skin care halal, Skin care aman, Skin care berbahan alami.

Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract ini memiliki dua varian ukuran, yaitu ukuran 50 gram dan 100 gram. 

Produk ini mengandung Ekstrak Kulit Manggis alami yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, serta membantu menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah bercahaya, lembut, serta terjaga kelembaban alaminya. 

Produk ini sangat di anjurkan untuk berusia remaja atau untuk anak kuliahan. Tapi bagus juga digunakan untuk usia di atas 20 tahun karena produk Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract ini tidak terlalu berat kandungan kimianya, Jadi  sangat aman.

Harga dan Size : Rp.15.900,- (50 gram) dan Rp.28.900,- (100 gram)

Pada bagian belakang produk terdapat info singkat produk, manfaat produk, cara penggunaan produk, komposisi produk, diproduksi oleh Wipro Manufacturing Services, Tanggal kadaluarsa dan tentunya sertifikat halal dari MUI jadi ngga perlu lagi takut kehalalannya karena produk ini dijamin halal.

Ingredients : 
Water, Palmitic Acid, Myristic Acid, Glycerin, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Potassium Cocoyl Glycinate, Methylpropanediol, Glyceryl Stearate, Avocado (Persea Gratissima) Oil, Lauric Acid, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Polyquaternium-10, Pentasodium Triphosphate, BHT, Tetrasodium EDTA, Nigella Sativa Seed Oil, Garcinia Mangostana Peel Extract, Fragrance, Methylisothiazolinone.





Bentuk Produk :
Produk ini berbentuk tube dengan tutup flip-top dengan ukuran produk 50 gram dan 100 gram (Bisa dibawa kemana saja), Kemasan berwarna putih dan pink sangat cute & girly banget.

Tekstur:
Tekstur dari produk cream ini lembut dan seperti ada butir-butir halus di dalamnya.Ketika di basahi akan berbusa dan lembut. tekstur yang lembut saat menyentuh kulit dan mudah dibilas.





Warna :
Warna cairan berwarna putih

Wangi :
Wanginya seperti permen yang lumayan soft kalau dicium. Ada fragrance-nya tetapi tidak begitu menyengat.

Cara penggunaannya :
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Gunakan sebelum Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract untuk hasil optimal.

Setelah mencoba produk selama 1 minggu:
Produk Skin care Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract, merupakan pembersih wajah bagus yang pernah saya coba. Cream Safi White Natural Brightening Cleanser ini lembut dan sangat mudah bersihkan debu dan kotoran yang menenempel di wajah, sehingga wajah akan terasa bersih, sehat serta akan merasa lebih segar setelah membersihkan wajah. Busa produk ini sangat lembut dan mengandung moisturizer (pelembab) alami sehingga tidak menimbulkan rasa kering pada kulit di wajah.

Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract ini memiliki dua varian ukuran, yaitu ukuran 20 gram dan 45 gram.

Produk ini mengandung Ekstrak Kulit Manggis yang membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas, serta membantu menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah bercahaya, lembut, serta terjaga kelembaban alaminya.

Produk ini sangat di anjurkan untuk berusia remaja atau untuk anak kuliahan. Tapi bagus juga digunakan untuk usia di atas 20 tahun. karena produk Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract ini tidak terlalu berat kandungan kimianya, Jadi sangat aman.

Harga dan Size : Rp.27.900,- (20 gram) dan Rp.49.900,- (45 gram)

Di bagian dus kemasan produk terdapat : 
info singkat produk, manfaat produk, cara penggunaan produk, komposisi produk, diproduksi oleh Wipro Manufacturing Services, Tanggal kadaluarsa dan tentunya sertifikat halal dari MUI jadi ngga perlu lagi takut kehalalannya karena produk ini dijamin halal.

Info singkat produk, manfaat produk

Info cara menggunakan produk dan Komposisi produk (Ingredients)

Diproduksi oleh Wipro Manufacturing Services, Tanggal kadaluarsa dan tentunya sertifikat halal dari MUI jadi ngga perlu lagi takut kehalalannya karena produk ini dijamin halal.

Bentuk Produk :
Produk ini berbentuk jar dengan tutup diputar dengan ukuran produk 20 gram dan 45 gram (Bisa dibawa kemana saja), Kemasan berwarna putih dan pink sangat cute & girly banget. Kemasan luarnya menggunakan dus.

Di bagian bawah kemasan jar ada info tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa produk

Tekstur: 
Tekstur dari produk cream ini ringan, creammy lembut.Ketika dibaurkan ke wajah lumayan cepat meresapnya sehingga tidak butuh terlalu lama menunggu sampai kering. Cream ini tidak buat muka tampak kilap atau berminyak. Jadi sangat cocok dipakai untuk day cream. Luv

Warna : 
Warna cairan berwarna putih

Wangi :
Wanginya khas manggis seperti permen yang lumayan soft kalau dicium. Ada fragrance-nya tetapi tidak begitu menyengat.

Cara pakai : 
1. Usapkan pada wajah dan leher secara merata
2. Gunakan setelah menggunakan Safi White Natural Brightening Cleanser Extract untuk hasil optimal


Setelah mencoba produk selama 1 minggu :
Produk Skin Care Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract, merupakan krim ringan yang mudah menyerap yang pernah saya coba. Cream Produk Skin Care Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract tidak membuat wajah tampak mengkilap dan berminyak. Produk ini bisa menghilangkan bruntusan di wajah sedikit demi sedikit tapi pasti,kulit yang dulunya kusam setelah pemakaina seminggu jadi lebih cerah dari sebelumnya. Saya menggunakan produk ini untuk day cream dan night cream sehari-hari yang bisa menjaga kelembaban kulit setiap hari. Tentunya aman untuk jenis kulit normal sampai kulit kering. Selain itu produk ini halal, jadi saya tak perlu lagi khawatir karen sudah ada label halal dari MUI.

Kekurangan :

Tidak ada spatula, jadi pengambilan produk kurang higienis. Harus menggunakan tangan. 





Kesimpulan:
Setelah saya mencoba produknya selama 1 minggu kesimpulan yang saya dapatkan Produknya Bagus, membuat kulit lebih lembab, tampak lebih cerat setelah pemakaian selama 1 minggu, produk ini tidak akan menyebabkan jerawat dan bagus untuk kalian yang kulitnya sensitif. Jadi sangat recomended untuk jenis kulit normal sampai kulit kering.




Rank : 4,5 / 5




Produk ini bisa dibeli di Guardian, Tokopedia, Shopee, Giant, Watson dan Alfamidi.




Website : Safi Indonesia

Instagram : safiindonesia
Facebook : Safi Indonesia









You May Also Like

2 comments

  1. Hallo kak untuk skin care ini apakah di jual mini market? Lumayan buat hadiah istri biar makin beauty

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello kak. produk tersebut tersedia di toko kosmetik terdekat. Tersedia juga di tokopedia., shopee, jd.id, watsons, giant, guardian, blibi, bukalapak, lazada, superindo, toserba yogya, borma toserba, dan juga tip top. semoga membantu

      Delete