2019.08.10 Perfect Date Choi Si Won's 1st Fanmeeting in Jakarta

by - August 11, 2019



Apa saja impian para SIWONEST? Ingin bertemu dengan CHOI SIWON SUPER JUNIOR bukan? hahaha
Termasuk saya ingin bertemu dengan Choi Siwon Oppa (Tapi kemarin pas di fanmeeting doi ngga mau dipanggil Oppa).



Terima kasih Linetoday sudah memilih saya. Akhirnya bisa ketemu siwon oppa di acara Perfect Date Choi Si Won's 1st Fanmeeting in Jakarta.

Acara fanmeeting ini meriah banget dan bikin saya hebring sendiri. Gimana engga hebring liat doi sebahagia itu dan sedekat itu. Ya Allah kapan lagi bisa liat dia sedekat ini tanpa ada layar di depannya. Banyak banget kejutan yang dikasih siwon oppa di acara ini dan pasti aku bakal nangis kalo ngga ketemu doi di acara fanmeeting kemarin. Seneng banget bisa jadi bagian siwonest yang bisa nonton oppa secara dekat.  Sumpah ini acara bener-bener wajib diadakan lagi tapi kalau bisa dengan durasi yang lebih lama lagi dong ya. kalau bisa durasinya kaya konser gitu kan asik. 

Bagaimana kemeriahan acara yang berhasil saya abadikan walaupun agak buram dan jauh dari pada tidak ada dokumentasi sama sekali. Pantang pulang tuh kalau nonton ginian ngga ada dokumentasi. 




























Bagaimana kemeriahan cuplikan video kemeriahan acara fanmeeting siwon oppa kemarin akan diupload di channel youtube saya. Pasti bikin envy banget. Saya aja pas acara dimulai udah terharu duluan gegara ngga percaya impian bisa ketemu oppa lagi bisa terwujud di depan mata. Semoga ya semoga bisa foto bareng sama kamu ya oppa. Jangan hanya foto editan aja yang muncul di instagram. hahhaha

Semoga kita dipertemukan lagi di kemudian hari di waktu yang tepat dan kesempatan yang baik ya Oppa... I love you .
Thank you for the perfect date. 



You May Also Like

0 comments