[REVIEW] Gangbly Aloe Vera Soothing Gel - 1 Produk Banyak Manfaat (Wajib dimiliki)

by - November 02, 2019


Gangbly Aloe Vera Soothing Gel adalah produk yang berasal dari Korea, JM Solution Indonesia. Produk ini diklaim sangat bagus untuk melembabkan kulit, bermanfaat untuk kesehatan kulit, serta mampu mencerahkan kulit. Produk Gangbly Aloe Vera Soothing gel memiliki kandungan aloe extract sebanyak 98% yang menenangkan untuk wajah, tubuh dan kulit sensitif serta membuat kulit menjadi lembab dan nyaman.

Beberapa manfaat klaim dari Gangbly Aloe Vera Soothing Gel antara lain (Sumber Web JM Solution) :
1. Mata
Aloe Vera Sooting Gel ini mampu menyegarkan kembali mata lelah. Kebiasaan tidur terlalu lama membuat mata terlihat lelah atau setelah menangis membuat ata anda sangat sembab. Dengan sangat mudah diaplikasikan eseential sooting gel ini. Caranya pakai cotton pad untuk mengaplikasikannya di mata usapkan perlahan di area sekitar mata.Setelah penggunaan ini akan membuat mata lebih lembap.

2. Rambut
Mampu mengatasi rambut yang kusam, kasar, dan kering. Gunakan essential sooting gel ini dengan menaruh secukupnya secara merata di rambut secara merata kemudian diamkan hingga meresap.

3. Kulit
Aplikasikan essential sooting gel ini pada bibir, kulit dan wajah yang kering secukupnya. Hal ini bisa membuat kulit lebih lembab , meregenerasi kulit lebih baik dan menjaga kesegaran kulit

4. Base makeup
Jika menginginkan makeup di wajah bertahan lama dan lembab coba campurkan gel ini dengan foundation perbandingan 2:1 (foundation : essential soothing gel) setelah itu kulit akan lebih sehat dan lembap. Selain itu sooting gel ini mampu menghilangkan luka bakar di kulit. Hanya dengan mengaplikasikan di kulit yang terbakar secara rutin maka luka akan segera pulih tanpa meninggalkan bekas. Selain itu essential sooting gel ini bisa menghindari dari gigitam nyamuk dan serangga.

5. kuku
Essential sooting gel ini mampu memberikan kelembapan dan mengurangi kerapuhan kuku. Cara pengaplikasiannya cukup diusap pada kuku dan kutikula secara rutin dan rasakan kilauan alami kuku.


Informasi Kemasan :
Gel Pelembab  untuk menenangkan wajah, tubuh dan kulit serta membuat kulit menjadi lembab dan nyaman. 

Cara penggunaan:
Oleskan pada kulit sensitif Anda secara rutin, maka dapat melembabkan kulit.

Peringatan:
1. silahkan berkonsultasi dengan spesiallis jika saat pemakaian atau setelah pemakaian anda memiliki gejala atau efek samping yang tidak normal, seperti bintik merah, bengkak atau gatal.
2. Jangan gunakan pada area yang terluka
3. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan dapat disimpan dalam lemari pendingin.

Netto : 300 ml
BPOM No. NA26180110608
MADE IN KOREA
Importir : PT Prime Trade Center
Manufacturer : Ester CO.,LTD

Website : www.gangbly.com



Tampilan depan kemasan produk Gangbly Aloe Vera Sooting Gel
Packaging :
Produk Gangbly Aloe Sooting Gel ini dikemas dalam jar plastik berwarna hijau terlihat segar sekali melihat warna hijau yang menyelimuti produk ini. Wadah produk ini tidak terlalu transparan dan jika dilihat lebih dekat isi bisa dilihat ada gelembung di dalamnya.

Di bagian atas wadah berisi keterangan nama produk serta manfaat yang terkandung.  Serta terdapat stiker bahwa produk tersebut adalah asli karena stikernya timbul.

Bagian belakang wadah berisi informasi tentang informasi produk seperti : informasi kegunaan produk, cara pakai, peringatan pemakaian, netto, tanggal expired, No.BPOM, Importi, manufacturer, website official, dll.

Untuk packaging secera keseluruhan menurut saya kurang friendly untuk dibawa karena lumayan berat juga produknya 300ml. Tapi biasanya kalau lagi bepergia saya selelu simpan di jar yang lebih kecil lagi agar bisa dibawa kemana-mana jadi tak perlu khawatir jika mendadak kulit jadi kering bisa langsung mengoleskan produk ini ke bagian yang kering. Untuk ke depannya saya berharap gangbly membuat produk yang kemasannya lebih kecil lagi agar bisa dibawa kemana-mana juga seharusnya ada spatula juga biar kalau mengambil lebih higienis lagi karena jika keseringan diambil pakai tangan mengurangi tingkat kehigienisan gel tersebut.

Sumber website Gangbly Korea
kandungan utama yang terdapat dari produk Gangbly Aloe Vera Sooting Gel adalah aloe extract sebanyak 98% membuat produk ini memiliki banyak manfaat.


Komposisi produk tidak diinfokan secara detail dalam kemasan. jadi saya menggunakan info gambar ini sebagai gambaran.



Tampilan bagian samping kemasan sebelum dibuka 


Tampilan bagian bawah kemasan


Kemasan produk memiliki wrap jadi produk 
Produk ini memiliki wrap pelindung di kemasannya sehingga jika dikirim dari korea akan tetap aman karena produk ini memiliki pelindung.











Tampilan kemasan setelah dibuka




Tekstur produk setelah kemasan dibuka



TEXTURE : Teksture produk ini seperti gel tapi bening. Tidak lengket ketika diapkikasikan ke bagian yang ingin diolesi gel. 

Aroma : Aroma produk ini begitu khas bikin adem .


detail tekstur produk setelah kemasan dibuka


Produk setelah ditaruh di tangan

Kesan saat pertama mencoba produk : Pertama kali menaruh gel di tangan terasa sekali ademnya. Seperti langsung meresap ke kulit begitu cepatnya. Jadi terasa sekali efek menenangkannya, gampang diratakan di kulit, tidak buat lengket serta cepat meresapnya. 

Produk setelah diaplikasikan di tangan
Kesan sesudah mencoba produk : Setelah mencoba produk ini kulit terasa lebih menengkan, lembab serta nyaman. Jika gel digunakan dalam jangka waktu yang lama, sangat bagus untuk melembabkan kulit dan mampu mencerahkan kulit. Tetapi harus pemakaian yang rutin jangan sampai kelewat setiap harinya. Pakai di area yang menurut kamu kurang lembab dan kurang kerah juga. Biasanya saya juga menggunakannya untuk melembapkan area tumit, siku juga karena daerah tersebut selalu kering .




Sesuai klaimnya produk ini memiliki banyak manfaat dan saya membuktikan produk tersebut memang memiliki banyak manfaat dan ternyata benar adanya :
1. Mata : Biasanya saya gunakan untuk menyegarkan mata saya yang seharian lelah di depan komputer. Saya menggunakan gel ini juga sebagai essential gel dengan menggunakan kapas saya tempelkan ke area sekitar mata sambil menutup mata dan mengusapkan perlahan dan hasil akhir setelah pemakaian 6 harian benar-benar work di saya. mata saya jadi lebih calm.

2. Rambut : Saya memiliki masalah rambut yang kusam, kasar dan kering. Biasanya saya guunakan essential sooting gel ini di rambut saya secara merata kemudian mendiamkannya selama beberapa menit sampai benar-benar meresap dan hasilnya setelah pemakaian beberapa kali membuat rambut saya jadi lebih sehat lagi . Sekarang rambut saya jadi tidak kusam, kasar dan kering lagi.

3. Kulit : Saya memiliki jenis kulit kering, bibir saya juga terbilang kering jadi harus selalu menggunakan gel ini sebelum menggunakan lipstick sehingga bibir jadi lebih lembab lagi. biasanya saya juga menggunakan produk ini sebelum tidur jadi pagi harinya bibir jadi lebih lembap. Caranya Aplikasikan essential sooting gel ini pada bibir, kulit dan wajah yang kering secukupnya. Hal ini bisa membuat kulit lebih lembab , meregenerasi kulit lebih baik dan menjaga kesegaran kulit saya.

4. Base makeup : Bagi yang memiliki kulit kering pasti menjadi masalah sekali di iklim yang cenderung ekstrem ini. wajah jadi lebih cepet kering sehingga membuat Makeup jadi lebih cepet kering. Biasanya saya gunakan produk ini juga untuk base makeup. Setelah menggunakan produk ini sebagai base makeup membuat makeup saya jadi lebih tahan lama. Untuk komposisinya campurkan gel ini dengan foundation perbandingan 2:1 (foundation : essential soothing gel) setelah itu kulit akan lebih sehat dan lembap seharian. 

5. Luka : Selain itu sooting gel ini mampu menghilangkan luka bakar di kulit. Hanya dengan mengaplikasikan di kulit yang terbakar secara rutin maka luka akan segera pulih tanpa meninggalkan bekas. Selain itu essential sooting gel ini bisa menghindari dari gigitam nyamuk dan serangga. Ajib banget kan?

6. Kuku : Biasanya saya gunakan untuk mengurangi kerapuhan kuku yang saya alami. Karena iklim yang ekstrem mebuat kuku jadi lebih cepet kering sehingga produk ini sangat dibutuhkan. Untuk Cara pengaplikasiannya cukup diusap pada kuku dan kutikula secara rutin dan rasakan kilauan alami kuku. 



Rate: 4,5/5

Repurchase?  yes

Keren banget bukan produknya?

Jika kamu berminat untuk merasakan manfaatnya secara langsung dan takut kalau barang tersebut bukan original kamu wajib banget membelinya di  official website JM Solution melalui link berikut: BUY NOW (produk dijamin original karena langsung dibeli di importir resmi)





You May Also Like

0 comments