DAPATKAN HADIAH GRATIS PRODUK SNACK & BEVERAGE DAN KOSMETIK HANYA DI LIFULL PRODUK

by - July 10, 2017

GET A THOUSAND INFORMATION AND BEAUTY GIFT ON LIFULL-PRODUCT FREE

Hii Hallo... Assalamuaikum... 
Sudah tau belum website yang memberikan sampel produk makanan & minuman serta kosmetik secara cuma-cuma alias gratis. Hadiah gratis tanpa syarat apapun? dan pastinya produk bakal sampai ke tangan kamu secara gratis? Ini beneran lhooo.... Buat kamu yang suka banget sama produk yang gratisan alias tidak membayar seperpun bisa banget ikut follow dan mengikuti berbagai survei di website tersebut. Karena saya sudah merasakan manfaat dan mendapatkan berbagai produk dari sana. 

Sumber : Instagram LIFULL Hadiah

Yuk langsung merapat...
Ini dia  website yang tentunya bakal buat kamu pengen ikut terus tiap ada produk baru di sana. Langsung aja buka website LIFULL-Produk.id

Yuk buruan gabung di LIFULL-Produk.id Karena tiap beberapa minggu sekali ada beberapa produk baru yang tentunya update yang diadakan disana. Dan beberapa minggu berikutnya kita disarankan untuk melihat produk yang kita daftarkan apakah kita mendaptkannya atau tidak. Kalau mendapatkan produk tersebut dan jangan lupa untuk review di beberapa media sosial kamu. Kalau review kamu bagus bakal kena regram dadakan lho. Jangan lupa share hadiah yang telah kamu dapatkan dengan tagar #LIFULLHadiah atau tag langsung ke official instagram lifullhadiah, kamu bakal dapat hampers kece... udah dapat produk gratisan juga bisa dapat hampers ??? siapa si yang ngga mau dapat ???? Yakin ngga mau?


APA ITU LIFULL-Produk.id?
LIFULL-Produk.id adalah website sampling yang memberikan informasi dan review mengenai produk-produk snack dan kosmetik (beauty) yang ada di Indonesia. Selain itu, LIFULL-produk.id juga membagikan produk sample ke masyarakat umum di seluruh Indonesia. (lifull-produk.id)
Lifull produk ini merupakan website bagi pecinta produk snack & beverage dan kosmetik dengan member sebanyak 55.000 yang merupakan pecinta snack & beverages. Selain mendapatkan informasi lengkap review mengenai produk favorite kamu, di sini para member LIFULL diberi kesempatan untuk mencoba hadiah berupa snack & beverage dan kosmetik secara gratis. 

Di website ini kita bisa melihat daftar snack terbaru yang dijual pasaran dan juga detail mengenai perkiraan harga snack, komposisi kandungan snack, produsennya siapa, merek, berat, jumlah kalori yang terkandung di dalam snack tersebut.

Apa saja akun officialnya?
WEBSITE : lifull-produk.id
Instagram : @LIFULLhadiah

Apakah LIFULL Produk tersedia di Play Store?
lIFULL Produk tersedia di play store. Kamu bisa mendownload melalui link berikut ini LIFULL Hadiah 

Apakah LIFULL Produk tersedia di APP Store?
Tidak, Lifull produk tidak tersedia di APP Store. Jadi saat ini hanya di play store saja ya. Jika kamu pengguna apple kamu bisa menggunakan web browser untuk mengaksesnya.


Sumber : Instagram LIFULL Hadiah

Untuk ikut dapat HADIAH GRATIS, harus punya akun ya? Bagaimana ya cara buatnya?
Ada dua cara untuk membuat akun di LIFULL-Produk.id, pertama kamu bisa dengan mengisi form yang ada di website LIFULL dengan menggunakan email kamu atau kamu bisa daftar di website LIFULL dengan akun Facebook-mu. (lifull-produk.id)

Di blog saya akan menjelaskan secara rinci bagaimana cara mendaftarakan diri sampai mengetahui apakah menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan hadiah gratis dari lifull produk.

Kamu juga bisa melihat cara mendapatkan hadiah gratis dari LIFULL Produk menggunakan video berikut ini. Yuk simak langsung.






Bagaimana langkah-langkahnya?

BUKA WEBSITE LIFULL PRODUK  Atau ketik manual https://www.lifull-produk.id/



Ini adalah tampilan awal ketika pertama kali membuka website LIFULL Produk. Tidak perlu bingung, karena fungsi masing-masing fiturnya bisa diketahui hanya dengan sekali klik dan dijamin mudah diakses.

Ini adalah menu penting dimana kamu bisa mengakses produk yang ditawarkan dari lifull produk secara gratis yang ingin kamu dapatkan : Ada menu Produk makanan dan minuman / menu produk kecantikan. Setelah kamu mengklik menu ini, kamu akan melihat berbagai macam produk makanan & minuman atau produk kecantikan yang ingin kamu dapatkan di campaign nya.
Contoh tampilannya seperti ini :

Tampilan produk makanan dan minuman yang bisa didapatkan gratis

Tampilan produk kecantikan yang bisa didapatkan secara gratis



Jangan lupa Follow official account nya yah, jika memiliki Ponsel android kamu juga bisa mendownload aplikasi lifull produk di play store.

WEBSITE : lifull-produk.id
Instagram : @LIFULLhadiah


Bagaimana langkah-langkah mendaftar di Lifull Produk? Di blog ini saya akan menjelaskan secara gamblang. Lets check this out!!

DAFTAR LIFULL 


Langkah pertama pada halaman awal (beranda) klik di pojok kanan atas menu daftar. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.



Jangan lupa isi format pendaftaran mulai dari:
1. Nama lengkap
2. Alamat email (pastikan alamat email yang kamu ketik sudah benar dan masih aktif ya)
3. Nomor Telepon (Jangan sampai salah mengetik nomor telepon dan pastikan juga nomor teleponnya selalu aktif agar jika dihubungi oleh pihak LIFULL Produk bisa langsung tersambung)
4. Isi alamat dengan selengkap-lengkapnya ya, Jangan lupa sertakan nama jalan , nama gang, RT , RW, nomor rumah, Kelurahan, Kecamatan, Kode Pos juga biar tidak nyasar ya. Bila kamu alamatnya agak jauh dari kota atau daerah desa dan kamu tidak terlalu dikenal oleh masyarakat bisa menggunakan nama orang tua juga di bagian akhir alamat.
5. Isi jenis kelamin 
6. Tempat tanggal lahir
7. Pekerjaan : Jika sudah bekerja isi bekerja sebagai apa, jika masih sekolah isi saja sekolah.
8. Tuliskan hobi kamu 
9. Isi pasword yang ingin kamu gunakan untuk login ke akun lifull produk ya. Gunakan pasword yang mudah diingat agar tidak lupa jika dikemudian hari kamu login menggunakan perangkat yang berbeda
10 Isi konfirmasi pasword : Isi sama persis dengan pasword ya.
11. langkah terakhir Klik daftar.
12. Jika pendaftaran akun lifull produk kamu berhasil maka akan muncul seperti di bawah ini 


Pendaftaran Berhasil , Terima kasih silahkan login untuk mendapatkan hadiah. 
13. Setelah itu kamu bisa login langsung setelah pendaftaran selesai dengan cara mengisi email yang telah kamu daftarkan dan juga isi pasword yang telah kamu buat saat pendaftaran. kemudian klik login.

Jika kamu lupa pasword, maka kamu bisa mengklik lupa pasword? di sini kamu akan diarahkan ke link untuk mereset pasword akun lifull produk. 
Tampilannya akan seperti ini.
Setelah muncul tampilan seperti ini, kamu langsung memasukan email dan kemudian klik kirim. Maka kamu akan dikirimi email oleh pihak lifull produk untuk mereset pasword. Jangan lupa klik link yang telah dikirimi oleh lifull produk kemudian kamu langsung ubah pasword baru yang akan kamu gunakan untuk login di lifull produk. Tips agar tidak lupa pasword dengan mencatat pasword di buku penting kamu agar tidak lupa. 



LOGIN LIFULL PRODUK
Langkah login lifull produk dari halaman awal (beranda)

Klik menu pojok kanan atas (masuk) setelah di klik akan muncul halaman login seperti di bawah ini.
Kamu jua bisa memilih login dengan FB jika waktu pertama kali daftar kamu menggunakan akun facebook.


Kemudian masukan email yang telah kamu daftarkan dan juga masukan pasword akun kamu. Kemudian klik login.

Cara mendapatkan hadiah gratis di lifull produk
CARA MENDAFTARKAN HADIAH GRATIS DI LIFULL PRODUK
1. Pilih produk yang kamu inginkan, apakah itu makanan & minuman atau produk kosmetik.
2. Pada halaman produk, klik tombol biru untuk mengikuti campaign & kesempatanmendapatkan produk tersebut secara gratis
3. Cek nama kamu di menu pemenang setelah periode campaighn berakhir. Jika ada, lifull produk akan mengirimkan produk tersebut ke alamat pemenang secara gratis.
4. ceritakan pengalaman kamu pada lifull produk tersebut dan ikuti campaign produk lainnya.



TUTORIAL CARA MENDAPATKAN HADIAH GRATIS DI LIFULL PRODUK (SELENGKAPNYA) :

Untuk mendapatkan hadiah gratis dari lifull produk caranya sangat mudah sekali. Cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini :
1. Pastikan kamu sudah memiliki akun lifull produk. Jika kamu punya akun-akun yang dimiliki oleh lifull produk wajib hukumnya untuk follow akun lifull produk ya. 
Apa saja akun officialnya?
WEBSITE : lifull-produk.id
Instagram : @LIFULLhadiah
Saya sudah follow semua akun official lifull produk. 




Baik, saya lanjutkan cara dapatkan hadiah gratis di lifull produk. Pilih kategori hadiah yang diinginkan : makanan & minuman atau kecantikan. Jika ingin makanan & minuman klik makanan & minuman . Dan jika ingin kecantikan bisa klik kecantikan. 
Ada dua cara berbeda untuk mendapatkan hadiah gratis yaitu Bisa menggunakan 2 fungsi link di badge atas seperti terlihat gambar yang dikotaki di bawah ini.

Atau bisa juga menggunakan pilihan dua gambar yang bergambar produk makanan & minuman atau produk kecantikan. Seperti gambar  yang dikotaki di bawah ini.






Setelah mengklik salah satu menu, Kalau di sini saya mengklik produk kecantikan dan muncul pilihan di bawah ini. Dan saya menginginkan untuk mendapatkan produk Herborist Minyak Zaitun, maka saya mengklik gambar yang saya beri tanda kotak merah.

Setelah itu maka akan muncul tampilan seperti di atas. Kemudian klik "Klik untuk dapatkan hadiah" di kotakan merah yang telah saya tandai. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Setelah muncul tampilan seperti di atas ini, jangan lupa cek kembali apakah alamat yang sudah tertera sudah benar. Jika sudah benar maka bisa langsung klik selanjutnya. Jika ada kesalahan dan ingin mengubah alamat bisa klik ubah alamat. 

Kemudian akan muncul tampilan seperti di atas ini, Jika sudah like fanpage maka akan otomatis terlihat seperti ini. Jika belum like maka harus like dan akan dialihkan ke akun facebook untuk me like halaman yang harus di like.

Setelah itu dilanjutkan dengan mengklik selanjutnya. Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
Ini adalah step ke tiga untuk mendapatkan hadiah gratis dari lifull produk yaitu dengan mengisi survey yang telah disediakan oleh website lifull produk. Isi dengan benar dan valid survey nya yah.


Jika sudah selesai mengisi survey bisa langsung lenjut dengan mengklik next dan langsung akan muncul tampilan seperti di bawah ini. 
Kemudian jangan lupa klik selanjutnya >>

Setelah itu akan muncul tampilan seperti tertera di  bawah ini.
Langkah terakhir Diwajibkan untuk melakukan share ke facebook.

Setelah mengklik share to facebook akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Ajak teman-teman kamu buat gabung di lifull produk di link yang akan kamu bagikan di facebook kemudian klik "kirim ke facebook".





Jika empat langkah sudah terlewati maka akan muncul gambar seperti ini. " Terima kasih kamu sudah apply ...... Kamu juga bisa apply untuk hadiah lainnya.


Setelah selesai mendaftarkan untuk mendapatkan hadiah, hadiah akan diundi oleh tim Lifull produk. Jadi jangan lupa berdoa agar bisa menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan produk secara gratis dari lifull produk. Lama dalam satu campaign adalah 35 hari. Dan setelah campaign berakhir akan ada pengumuman pemenang di official website nya.  Hadiah dari lifull produk ini gratis ya mulai dari pendaftaran sampai dengan pengiriman paket ke alamat pemenang. 
Jika tidak beruntung jangan khawatir, LIFULL PRODUK akan selalu update memberikan hadiah-hadiah gratis yang dijamin baka bikin kamu tambah semangat. Jadi pasti di campaighn berikutnya kamu bakal jadi salah satu yang beruntung. Tinggal buka website atau kepoin official akun instagram atau[un fanpage facebook buat tau produk yang lagi di campaign.


Lalu bagaimana cara cek pemenang campaign?
Klik menu pemenang, dan pilih produk makanan & minuman yang akan kamu cek pemenangnya atau produk kosmetik yang ingin kamu cek keberuntungannya.

Ini dia tampilan produk yang akan di cek nama pemenangnya.Scrool produk mana saja yang mau di cek pemenangnya. 

Di sini saya mau cek pemenang oishisponge crunch choco. Kemudian saya ketik nama lengkap , kemudian klik search. Jika muncul nama kamu maka kamu termasuk yang masuk list pemenang yang dapat hadiah gratis dari lifull produk. 

Di sini nama saya tercantum, jadi saya adalah salah satu yang beruntung mendapatkan produk oishi sponge  crunch choco.

Jika tidak termasuk yang mendapatkan hadiah gratis maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Oh ya, Setelah hadiah diterima jangan lupa dicoba kemudian share pengalaman kamu setelah mencoba produk di website lifull produk ya, juga jangan lupa share di facebook, instagram, blog pribadi dan sosial media yang kamu miliki. 
Semua pemenang juga akan ditelpon oleh tim lifull produk dan ditanyakan seputar produk yang sudah kamu dapatkan. Biasanya ditanya
Apakah produknya sudah sampai?
Apakah sudah mencoba produknya?
Jika sudah mencobanya menurut kamu, kamu sudah atau tidak dengan produknya?
Bagaimana rasa produknya?
Apakah produk ini sudah tersedia di daerah kamu?
Apakah produk ini mudah didapatkan atau bahkan sulit di dapatkan di daerah kamu?
Ada rekomendasi terhadap produk yang telah kamu dapatkan? Misalkan rasa? kemasan? 
Apakah produk ini akan menjadi produk andalan kamu? 
Biasanya pertanyaan itu yang biasanya ditanyakan kepada saya saat saya sudah menerima produk. 

Oh ya, jikalau kebetulan kamu sudah pernah mencoba produk yang telah terpajang di lifull jangan lupa untuk memberikan review/ulasan terhadap produk yang pernah kamu coba. Karena dengan itu bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk member lainnya juga yang belum mencoba produk yang telah kamu coba. 

Bagaimana cara nya?
Tinggal klik saja barang yang pernah kamu coba kemudian beli ulasan yang benar-benar jujur ya. Karena review yang jujur akan membantu pembaca (yang juga calon pembali)  merasa terbantu dengan ulasan yang kamu berikan. Mereka jadi tidak salah beli demi mengetahui produk itu worth it atau tidak.





Jika kamu punya pertanyaan ataupun masukan untuk TEAM LIFULL produk kamu juga bisa kasih masukan dengan mengklik menu Hubungi Kami di menu paling bawah halaman login. Tampilannya sama seperti gambar di bawah ini.

Kamu tinggal masukan nama kamu, alamat email kamu, dan juga pesan yang ingin kamu sampaikan untuk lifull produk. Setelah selesai kamu bisa langsung klik kirim. mudah bukan?



Oh ya, Di website lifull produk saat ini sedang mengadakan blog competition lho. hadiahnya sangat amat memukau dan bakal bikin kamu ingin mendpatkannya termasuk saya. hahaha





KETENTUAN
Tema: Dapatkan Hadiah Gratis di LIFULL Produk

MEKANISME
Peserta harus menjadi member dan login ke situs LIFULL Produk
Peserta menulis artikel mengenai LIFULL Produk - untuk teknis penulisan bisa cek di TEKNIS PENULISAN
Peserta diharuskan untuk men-share artikel di akun sosial media peserta
Pendaftaran Blogging Competition dan submit URL artikel dapat dilakukan setelah peserta login ke situs LIFULL Produk
Peserta harus like dan follow akun sosial media LIFULL Produk
FB LIFULL Hadiah Snack
FB LIFULL Hadiah Beauty
IG LIFULL Hadiah

TEKNIK PENULISAN
Peserta harus bercerita mengenai LIFULL Produk dan cara mendapatkan hadiah gratis di situs LIFULL Produk
Pemenang harus memaksimalkan keyword “HADIAH GRATIS”
Minimal menggunakan 500 kata
Peserta harus meletakan backlink situs LIFULL-Produk.id di artikel peserta
Mengupload foto dan video merupakan nilai plus
Artikel yang didaftarkan belum pernah dipublikasikan sebelumnya


SYARAT & KETENTUAN
Peserta merupakan WNI
Peserta harus memilik blog pribadi
Blog peserta harus berusia lebih dari 3 bulan
Artikel yang akan ditulis tidak boleh mengandung SARA
Semua materi yang diberikan ke pihak LIFULL Produk akan menjadi hak milik LIFULL Produk
Panitia berhak menolak artikel dari peserta, apabila melanggar persyaratan
Hasil keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat


Apa si hadiahnya ko bisa bikin saya jadi semangat ini?
Hadiah utama:
- Trip ke Universal Studios Singapore untuk 2 Orang Pemenang
- Tiket Pesawat PP Jakarta - SG
- Hotel bintang 4 selama 2 malam- 
- Tiket Universal Studio Singapore
- MRT Card dengan saldo 15 SGD

Hadiah untuk 100 blogger dengan artikel terbaik :
Hampers berisikan produk health & beautycare senilai ratusan ribu rupiah 

Kriteria Pemenang
Gaya penulisan unik dan menarik. Penggunaan ilustrasi, foto, dan video akan menjadi nilai tambah
Artikel yang ditulis dapat menginspirasi dan memotivasi pembaca untuk mengikuti campaign gratis di LIFULL Produk
Artikel yang ditulis mudah dimengerti dan dicerna oleh pembaca
Artikel yang ditulis harus sesuai dengan kriteria yang diberikan


TIMELINE

Yuk yang belum daftar segera daftar lifull produk dan nikmati segala manfaat yang didapatkan setelah bergabung di lifull produk. 





You May Also Like

0 comments