ALL ABOUT YOO SEUNG HO

by - January 12, 2018


Nama: Yoo Seung Ho
Tanggal Lahir: 17 Agustus 1993
Tinggi: 175cm
Profesi: Aktor dan model
Golongan Darah: A
Agama : Kristen


Apakah Yoo Seung Ho menjalani operasi Plastik?
Tidak, Yoo Seung Ho tidak pernah melakukan atau menjalani operasi plastik. Sedari kecil Yoo Seung Ho sudah dianugrahi wajah yang tampan rupawan. ngga percaya??? simal foto-foto tampan di bawah. hahaha




foto masa kanak-kanak yang membuktikan Yoo Seung Ho lahir untuk menjadi bintang 




1. Yoo Seung Ho adalah model kelahiran alami, seperti yang bisa Anda lihat dari iklan awal yang menampilkannya bersama dengan grup K-pop Boyfriend's Jo Kwangmin.



2. Lihatlah bagaimana bayi manis Yoo Seung Ho ada di sini! Bagaimana mungkin Anda tidak melemparkannya jika Anda adalah seorang direktur casting?



3. Dia memiliki wajah mungil yang paling sempurna, bibir pucat, dan mata indah saat kecil!


4. Dia mendapat jeda aktingnya yang besar setelah membintangi film The Way Home tahun 2002. Aww, bolehkah saya membawanya pulang dengan saya?


5. Tidak heran ia kemudian dilemparkan bersama seorang muda Lee Min Ho dalam drama fantasi Magic Warrior Mir & Gaon.


6. Dan siapa pun yang memikirkan casting dia bersama anak anjing yang menggemaskan di film Heart Is ... jenius!


7. Itu dua kali kelucuan saat dia bermain sebagai saudara Kim Yoo Jung muda di Apakah kamu melihat Seoul? di tahun 2008.




8. Seberapa manis senyumnya di foto ini bersama sesama aktor anak Kwak Jung Wook?


9. Saat Yoo Seung Ho membintangi Park Eun Bin dalam Operation Proposal, itu bukan pertama kalinya kedua bintang anak tersebut bekerja sama. Mereka memulai pemodelan bersama untuk Parparino Jeans.


10. Dan kemudian bermain cinta di Legend.


11. Sepertinya Yoo Seung Ho berkeliling dengan semua bintang muda Korea lainnya pada saat itu. Ini dia pemodelan dengan Suli dari f (x).




12. Tampaknya Yoo Seung melewatkan fase canggung bersama-sama di sekolah menengah dan sekolah menengah, seperti yang bisa Anda lihat dari foto-foto sekolah yang ganteng ini!



13. Kenapa dia begitu memukau? dan mengapa aku baru menyadarinya? 😓


14.  Yoo Seung Ho menjalankan wajib militernya dengan baik saat usianya 18 tahun. Tambah cintaaaaa



15. Meski memakai topeng, ketampanan Yoo Seung Ho tidak luntur setitik pun di drama Ruler: Master of The Mask!


16. Kini doi sedang main drama terbaru Im not a robot



Sangat mudah untuk melihat mengapa Yoo Seung Ho memiliki karir yang begitu lama dan sukses sejak usia muda! Manakah dari foto masa kecil ini yang menjadi favorit kamu? hahha



FUNFACT ALL ABOUT YOO SEUNG HO
1. L infinite mengaku dekat dengan yoo seungho gara-gara kucing, "Kesamaan antara Yoo Seung Ho dan aku adalah kami berdua sama-sama memiliki kucing, jadi kami selalu berbagi makanan kucing atau camilan. Kami sudah dekat sejak awal, tapi kucing membuat kami jadi semakin dekat. 


2. di pemotretan dengan majalan "high cut" kim so hyun mengatakan : " seung ho oppa terasa seperti teman seusiaku, dia terasa lebih muda dengan aktor lain yang pernah bermain bersamaku, kami sering bercanda dan bertukar pikiran jujur saat berakting. aku pikir itu mungkin karena kami percaya.

3. tipe ideal yoo seung ho adalah yang seusianya, dia juga menginginkan wanita yang bukan dari kalangan selebritis, wanita yang terlihat lucu. aku suka wanita dengan rambut panjang dan bergelombang

4. yoo seung ho ternyata suka melakukan jalan-jalan yang tak mewah "aku tidak ingin kemewahan atau kenyamanan selama perjalananku, tas punggung (backpack) adalah satu-satunya yang kubutuhkan. sebelum aku menjalani wajib militer, aku pergi ke pulau jeju dengan beberapa sahabatku. kami menyewa scooter dan berkeliling pulau di sana.

5. di siaran vlive app yoo seungho tiba-tiba membuat pengakuan, "tipe idealku adalah kim so hyun. mendengar itu, kim so hyun menjawab, "banyak penggemarku ingin berkencan dengan seungho setelah aku menjadi dewasa secara hukum. tipe idealku juga yoo seungho oppa. #duh dek kode keras 

6. yoo seung ho juga pernah melihat hantu saat menginap di pedesaan. ketika terbangun di tengah malam, dia melihat hantu yang menatapnya dari luar jendela kecil rumah itu. yoo seung ho mengatakan bahwa meskipun hal itu terjadi ketika dia masih muda, dia masih ingat seolah-olah dia baru melihatnya kemarin.

7. yoo seungho adalah aktor tampan yang bermata sayu, dulu saat dia masih kecil dia memiliki gigi gingsul dan senyumannya itu manis banget, namun dia mengbah giginya menjadi lebih rapi lagi. 

8. Yoo seung ho adalah mantan aktor cilik yang tumbuh menjadi aktor terkenal korea ini menjalankan wajib militernya di usia sangat muda yaitu 18 tahun. ia memilih rehat dari karirnya yang sedang melesat saat itu dan pergi menjalankan wajib militernya sebagai pria korea. namun ternyata hal tersebut malah membawa nya menjadi aktor paling dicari pasca menyelesaikan wajib militer.

9. Section TV MBC 
MC : "Sebagai seorang yang sangat tampan, adakah orang lain yang menurutmu sangat tampan?
Yoo seung ho : jung woo sung. ia terlalu sempurna. ia sangat tinggi, dan ia memiliki fisik yang bagus. sepertinya ia diberikan segalanya. saat itulah aku pertama kali menyadari, "ini tidak adil". 
Ketika orang tampan iri sama orang tampan..

10. sifat rendah hati yoo seung ho sudah terkenal di kalangan para pelaku industri hiburan di korea. jangan heran kalau kalian banyak menemukan artikel bagaimana kru dan staff di setiap film yang dia bintangi banyak memuji sifat mulianya tersebut. selain itu, salah satu quotes yang paling terkenal saat dirinya di wawancara adalah "aku tak punya wajah tampan"

11.drama "im not a robot" jadi drama pertama yoo seung ho berperan dalam drama komedi romantis. selama ini ia selalu berkutat pada peran yang serius dan cenderung gelap, karena dirinya selalu berusaha keras melepas imej aktor cilik yang dia punya. (kau sudah menjadi aktor yang snagat mempesona kok. bukan aktor cilik. love youuu 😍 )

12. yoo seung ho tidak memiliki akun media sosial karena dia pikir tidak cocok dengannya, ia juga tak pintar mengambil selca kemudian mengunggahnya  sendiri, dia juga bahkan tidak paham apa itu hastag. jadi dia ngga punya instagram, dan akun medsos lain yaa... (kalo gitu sini aku ajarin cara selfie , posting foto, buat hastag dl , gratis buat kamu gpp ,,,, aku ikhlas kok)


13. yoo seung ho adalah aktor tampan dan memiliki senyum yang sangat amat memukau . Senyuman ini menjadi salah satu idaman bagi cewek-cewek. apalagi kalau dilihat akting dia di beberapa drama korea, sungguh tak diragukan lagi. dia lahir di tahun 1993 ini punya wajah tampan dan juga kecerdasan sebagai daya tariknya. (duh sama ku aja dek)

14.pelajaran yang dibenci yoo seungho adalah matematika dan pelajaran yang dia sukai adalah sejarah . meski begitu, seungho sempat terpilih sebagai salah satu artis yang unggul dalam bidang akademik dan akting.

15.yoo seung ho ternyata bisa bernyanyi, ia pernah berduet dengan IU di lagu "i believe in love" . lagu ini untuk acara kbs 1tv "love's request" dan membantu orang-orang yang kekurangan di srilanka, semua hasil penjualan dari lagu ini didonasikan untuk anak-anak srilanka.


16.yoo seung ho punya wajah yang ramah, dan dia bisa menunjukkan berbagai macam ekspresi lewat senyum dahsyatnya. dia menjadi artis yang dijuluki "brother of nation" karena dia terlihat begitu bersinar dan lembut. Ya allah...

17.Sejak SMA, Yoo seung ho ingin masuk wajib militer dulu sebelum dia masuk perguruan tinggi dan saat mendaftarkan namanya untuk wajib militer ke departmen pertahanan korea selatan secara diam-dian. ia resmi memasuki wamil tanggal 5 maret 2013 dan resmi keluar pada tahun 2014.

18.im ji hwan, presidan asosiasi dokter gigi mengatakan "yoo seung ho bukan hanya punya wajah cool, akan tetapi punya senyum yang manis, dan indah. dia punya gigi yang bagus dan garis wajah yang sempurna. untuk seorang pria membuat dia seperti "minsonyeon" (laki-laki tampan) punya pesona dengan bibir dan alis matanya tebal. (tolong saya terhipnotisss"

19. Yoo Seung Ho tenar dengan sebutan ‘The Little So Ji Sub’. Ia diyakini akan menjadi penerus aktor So Ji Sub dimana kemampuan beraktingnya diakui sangat bagus di dunia industri hiburan Korea Selatan.


20. Daya tarik visual Yoo Seung Ho teretak pada bagian alisanya yang tebal. Fans menyebut bagian alis Yoo Seung Ho adalah bagian yang paling memikat. Meski kerap didapuk menjadi aktor dengan wajah yang memikat, hingga saat ini Yoo Seung Ho belum pernah dirumorkan berpacaran dengan seorang wanita. Namun Yoo Seung Ho sendiri pernah mengatakan bahwa tipe wanita idealnya adalah wanita seperti IU.


21. Banyak drama dan film remaja yang dibintangi Yoo Seung Ho sukses berat. Bukan hanya wajahnya yang memang merupakan visual yang baik, Yoo Seung Ho juga menunjukkan kualitasnya sebagai seorang aktor yang baik pula. Yoo Seung Ho selalu membawakan karakternya dalam drama atau film yang dibintangi dengan sempurna. Ia sama sekali tidak pernah menerima kritik dari pihak produksi maupun dari penonton yang merupakan juri mutlak atas kualitas akting seorang aktor dan aktris.


22.Seung Ho Mendapatkan penghargaan pertamanya pada tahun 2002 dalam kategori "Young Artist Awards" dari serial drama "The Way Home"


23.Seung Ho juga salah satu aktor suara untuk Leafie, Hen ke liar, yang diadaptasi dari novel laris anak-anak oleh Hwang Sun-mi dan menjadi salah satu film animasi Korea paling sukses sepanjang masa.



Gambar atau Foto Terbaru dari Yoo Seung Ho: 
Harap siapkan hati , jangan sampai bias lama kamu tergantikan oleh Yoo Seung Ho. hahaha


















































😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

You May Also Like

0 comments