[REVIEW] IVAN GUNAWAN ALYSIA BROWS DESERT BLEND

by - April 26, 2018


Ivan gunawan alysia brows adalah eyebrow terbaru yang diproduksi oleh seorang artis sekaligus designer indonesia yaitu Ivan Gunawan. Ivan gunawan cosmetics merupakan produk kecantikan yang bekerja sama dengan produk kecantikan indonesia yaitu inez cosmetics.
Memiliki ciri khas seorang ivan gunawan, produk kosmetiknya pun memiliki slogan effortless beauty, memadukan aura bintang yang dimiliki oleh setiap wanita.

Ivan gunawan alysia brows ini memiliki dua pilihan warna yang berbeda yaitu moonstone black dan desert blend. Moonstone black merupakan warna abu-abu yang kehitaman, sedangkan desert blend merupakan warna coklat tua. Eyebrow gel ini memiliki formula long lasting dan waterproof yang ringan untuk membuat garis alis mata agar terlihat cantik natural. Defined brown yang memiliki tekstur yang lembut sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan.

Saya diberi kesempatan yukcobain untuk mereview produk ini. Dari 2 pilihan warna yang ada, saya mendapatkan warna desert blenld (coklat). 


Nama Produk : Ivan gunawan alysia brows desert blend

Diproduksi oleh PT Kosmetikatama Super Indah (Jalan Industri No.06 Ds.Randuagung Singosari, Malang – Indonesia 

www.inez.co.id

Netto : 35 gr

Ingredients: Pada gambar di bawah ini


Harga : sekitar 119.000 an

Kemasan produk : 


Bentuk produk :.
Kemasannya cukup sederhana. Muncul dalam kotak karton hitam di mana Anda memiliki botol kecil jarnya berupa acrilic yang ringan namun tetap tampak mewah . Tutup toples juga berwarna hitam dan di atasnya tertera merk produk “ivan gunawan” . Jar acliric ini sangat kokoh dan ramah perjalanan juga.  

Tekstur : Tekstur produk tebal, lembut,  dan padat , It glides easily when applied.

Warna produk : coklat

Desain : creamy

Aroma : aroma produknya soft

Info pada kemasan : 
Eyebrow gel dengan formula long lasting dan waterproof yang ringan, untuk mewarnai dan membuat garis alis mata anda tampak cantik natural. Defined brows memiliki tekstur yang lembut, sehingga mudah untuk diaplikasikan.

Perhatikan! Hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi.



Tanggal expired : Desember 2019


Cara menggunakan produk : dengan mengaplikasikan ivan gunawan alysia brows ke alis mata dengan menggunakan kuas khusus untuk alis. Juga bisa menggunakan penyisir alis dengan spoolie dan kemudian menerapkan produk dengan sikat alis ke arah pertumbuhan rambut alis. 
Karena pigmented banget jadi ketika kamu mau menggunakan brow cream ini jangan langsung mengapikasikannya ke alis, jadi sisihkan dulu sedikit brow cream ke punggung tangan, baru kamu aplikasikan ke alis supaya hasilnya nggak terlalu tebal. Digunakan seharian, brow pomade ini masih tetap awet dan nggak smudge sama sekali.



SWATCHES
Saya selalu menunjukkan produk yang saya ulas sebagai contoh di tangan saya. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan gambaran terbaik tentang bagaimana produk benar-benar bekerja.  Seperti inilah warnanya jika diterapkan di tangan. Agar tahu seperti apa warnanya sebelum diaplikasikan di alis.



Kesan saat mencoba produk : warnanya ternyata tidak semerah yang saya bayangin dan tidak semuda di pen nya . Produknya sepertin nyambung dengan alis saya. Jadi sejauh ini yang saya rasakan padat sekali  brow pomade nya padadat sekali, dan saya merasa kalau alis saya sudah di set menggunakan brow mascara. Ini seperti sudah tidak bisa dipindah-pindahkan lagi. Jadi produk ini seperti produk 2 in 1 brow mascara . Jadi produk ini konsistennya benar-benar kental sekali. 

Jujur sebelumnya saya belum pernah memiliki produk eyebrow dan pas pertama kali dikasih kabar kalau dapat produk ini langsung senang sekali. Maklum alis saya sudah lumayan tebal. Tapi ternyata pas coba pakai produk ini senang banget karena hasilnya ternyata nge-blend banget dengan kulit wajah saya yang kebetulan berwarna sawo matang dan tetap terlihat walaupun alis saya lumayan tebal. hahaa

Beberapa orang mungkin sudah nyaman dengan pensil alis. Tapi Coba deh beralih ke eyebrow gel. Eyebrow gel akan membuat alis kamu terlihat tebal dan mengunci teksturnya. Warna yang dihasilkan pun lebih tahan lama dan jarang sekali luntur. Kalau kamu orang yang menginginkan alis yang tebal dan on fleek, alysia brows adalah pilihan terbaik. Bahkan, formula eyebrow gel ini akan menonjolkan tekstur helaian bulu alis kamu meski tipis sekalipun .

Rekomendasi terhadap produk ini untuk pembaca yukcobain : Saya sangat menyukai produk ini dan hasil akhirnya yang bagus. Yang belum mencoba produk ini wajib mencoba dan merasakan hasilnya secara langsung. 

Setelah mencoba apakah saya mempertimbangkan untuk membeli produk ini : ya/tidak ? Ya, saya akan membeli kembali produk ini  karena saya suka menggunakannya di alis saya. Sejak saya mendapatkan ini, saya terobsesi dengan setiap bagiannya. haha

Kelebihan:
1. Shade matches perfectly to light or dark colored brows.
2. Easy to apply.
3. Blends very well.
4. Enormous quantity.
5. Long lasting.

Kekurangan:
Tidak ada kuas dan sikat alis nya. Seharusnya dapat kuas dan sikat alis juga, sehingga bisa langsung diaplikasikan menggunakan kuas yang didapatkan langsung dari produk tidak perlu membeli lagi.


Rating:
4.4 /5

Ringkasan Keseluruhan: Saya terobsesi dengan produk ini. Setiap kali saya harus mengaplikasikan ke alis saya, saya selalu memilih pomade ini di atas segalanya. 

Thanks yukcoba.in sudah memberi saya kesempatan untuk mencoba produk ini. ^^




You May Also Like

0 comments