Colortion Volume Modern Hanbok Set by NEC Shop Kpop, Tegal , Central Java, Indonesia

by - May 06, 2018

Saat ini, hampir semua orang di Asia termasuk di Indonesia telah mengenal istilah yang dinamakan Korean Wave atau juga populer disebut Hallyu Wave. Korean Wave sendiri dapat diartikan sebagai fenomena “Demam Korea”  di mana sejumlah negara di Asia bahkan di dunia terkena efek menyebarnya budaya pop  (pop culture) mengenai Korea Selatan melalui tayangan televisi, media masa dan media internet. Budaya pop yang tersebar menyentuh aspek makanan, tren make-up, fashion, gaya rambut, film, musik, teknologi komunikasi (ponsel) dan juga budaya tradisional masyarakat Korea. Fenomena ini kemudian menjadikan Korea sebagai salah satu negara, selain Jepang dan Amerika Serikat, yang budayanya sukses menjangkiti masyarakat luas, termasuk Indonesia.
Kegiatan yang dilakukan dalam komunitas pecinta boyband dan drama Korea antara lain diskusi dalam forum, berbagi video dan lagu, berbagi info mengenai Korea, belajar bahasa Korea, membeli merchandise artis Korea melalui internet dan lain sebagainya.
Sudah menjadi kebutuhan para fans artis dari negeri ginseng tersebut untuk selalu mengikuti gaya berbaju sang idola. Bisa dilihat dari aksesoris yang dipakai oleh para fans K-pop, mulai dari gaya rambut, gaya berbicara, gaya sms, gaya berbaju, dan lain sebagainya. Banyak para pelajar, mahasiswa, bahkan oaring yang sudah bekerja dan mempunyai anak  merupakan fans para artis dari korea selalu mengikuti gaya sang idolanya. Mereka tidak segan-segan membeli barang yang mirip dengan artis yang mereka idolakan dengan harga yang funtastis dan sengaja datang ke negara idola yang bersangkutan untuk tetep dapat memiliki fashion yang bisa sama seperti apa yang dimiliki oleh sang idola yang mereka kagumi.
Lalu dimana tempat membeli produk-produk berbau kpop seperti baju hanbok korea , t-shirt, sweatshirt, varsity jacket, shirt, skirt, pants, sailor shirt, dress ala kpop idol? Nah saya punya rekomendasi online shop yang bener-bener trusted banget buat kau para pecinta kpop idol yang ngga mau ketinggalan fashion ala kpop. Kamu bisa tetap eksis jadi kpopers di sekolahan, di rumah, di mall, di kampus, bahkan di tempat kerja jika membeli produk di sini. Karena produknya tidak hanya itu-itu saja. Tapi tiap bulan ada saja produk terbaru yang dirilis. Ada berbagai pilihan produk yang bisa buat kamu tetep kece abisss dan bakal buat teman-teman kamu terpesona dengan fashion yang kamu gunakan karena super update. Walaupun barang yang dijual replica tetapi barang yang dijual mirip dengan aslinya lhoo…. Kualitas yang dihadirkannya pun bagus, jahitan bagus, bordiran bagus, sablonan bagusss.. super rapi. Tidak kalah dengan jualan yang ada di online shop ternama lainnya. Harganya pun pas banget, harga bersahabat dengan kamu-kamu para pelajar yang masih bisa menabung karena di online shop ini menggunakan sistem pre order juga. Dijamin terpercaya 100% . Harga OKE! Bahan BAGUS! Kualitas OKE! Pelayanan OKE Punya!

Pengin punya baju ala-ala Korea? Baju tradisional Korea? Ingin terlihat Korean Style banget? Pecinta Kpop? Korean Drama? atau pernah nonton Drama Kolosal dari Korea seperti drama seperti Love In The Moonlight, Dae Jang Geum,Queen Seondeok,SungKyunKwan Scandal pasti tidak asing lagi dengan baju tradisional Korea "Hanbok". 



Hanbok bergaya modern ini biasanya digunakan untuk acara yang sifatnya resmi namun santai, juga bisa dipakai saat pergi ke kantor. Karna hanbok modern ini kamu bisa tetep terlihat fashionalbe dan elegan.   Dengan balutan warni-warni yang cerah tampak pada hanbok modern membuat kamu bisa lebih cantik dan elegan.

Kamu bisa membelinya di online shop NEC Shop Kpop.




Product Code : Colortion Volume Modern Hanbok Set 
Price : IDR 325.000
Material : Cotton, Hight Quality, tidak panas,tekstur halus dan menyerap keringat.




DETAIL SIZE (dalam cm)

L : lebar ,P: panjang , PL: panjang lengan
Regular fit (hanbok cewe)
S : L 45, P 39, PL 50
M : L47, P 39, PL 52
L : L 50, P 39, PL 53
Xl : L 53, P 40, PL 54
Xxl : L 56, P 42, PL 55

PANJANG DRESS (BISA PILIH)

L : lebar ,PL: panjang lengan, PD1 panjang Dress model hijab, PD2 panjang dress model selutut, PD3 panjang dress model ngatung 
S : L 45, PD1 125, PD2 95, PD3 112
M : L47, PD1 126, PD2 97, PD3 113
L : L 50, PD1 128, PD2 98, PD3 114
Xl : L 53, PD1 130, PD2 100, PD3 115
Xxl : L 56, PD1 133, PD2 102, PD3 116

FOR ORDER
Line : eliansy

LINE@:jpz0431x(use@)
Whatsapp/sms : 08986516925/08996524425
Facebook/page : nec shop kpop
.
PAYMENT : MANDIRI/BNI/WESEL POS/WESTERN UNION
SHIPPING PRODUCT BY JNE/POS INDONESIA/EMS

FORM ORDER

Nama lengkap :
Alamat lengkap :
No. HP :
Product Code : 
Color :
Model Dress (PD1/PD2/PD3): Size :
Jumlah pesanan :


SHIPPING PRODUCT From TEGAL, Indonesia Happy Shopping Kak 🇲🇨🇰🇷
we can shipping world wide ✈️ 








You May Also Like

0 comments