ARMY FANS BTS WAJIB BANGET BELI BAJU KPOP DI NEC SHOP KPOP , TEGAL , JAWA TENGAH

by - June 21, 2019


Sebagai pencinta BTS pastinya kamu memiliki bias kesayangan. Nah, kalau kamu salah satu ARMY, pastinya ingin dong memiliki berbagai pernik yang bisa mengingatkan kamu dengan bias kesayangan.  Ingin memiliki dan memakai merchandise seperti yang dipakai oleh sang idola dan bingung mau beli dimana?   dan cari rekomendasi tempat yang berjualan baju BTS yang benar-benar terpercaya, kualitas bagus, harga pelajar?
Kamu bisa melihat baju-baju yang dijual online shop NEC SHOP KPOP . Di sana menjual baju-baju ala kpop terustama BTS bias kesayangan kamu. Disamping harganya yang murah, kualitas tak diragukan lagi . Bisa dilihat dari Testimonial para pembelinya di sana ( instagram @necshopkpop_feedback ) . Di online shop tersebut menjual baju dengan kualitas kain nomor 1 , sablonan rapi, jahitan rapi dan bisa jadi tempat berbelanja favorite kamu jika kamu sudah berbelanja di sana sekali bakal ketagihan berbelanja lagi dan lagi dan bakal jadi pelanggan setia di online shop tersebut.



Berikut beberapa testimonial dari online shop NEC Shop kpop



  




 






Untuk produk BTS BEYOND THE SCENE dan banyak produk lainnya juga tersedia alias ready stock . Ini dia beberapa produk BTS yang ready stock di sana .  



































KELEBIHAN BELANJA ONLINE DI NEC SHOP KPOP (100% BEBAS PENIPUAN)
1.  AMAN DAN TERPERCAYA 100%
NEC Shop Kpop sudah terpercaya sejak 2011. So, jangan ragu-ragu untuk berbelanja di Online Shop Kpop ini . NEC Shop Kpop sudah jadi online shop trusted selama 9 tahun ini.
Belanja di NEC Shop Kpop itu mudah dan aman. Transaksi dijamin aman karena ada konfirmasi dari admin jika transaksi sudah diterima dan anda info jika barang sudah masuk pengiriman. Resi akan selalu diupload dan ada info jika barang sudah ready di official akun NEC SHOP KPOP.  (DIJAMIN AMAN ; TRUSTED)
TESTIMONIAL BISA DILHAT DI
WEBSITE : NEC SHOP KPOP
BLOG  :  NEC SHOP KPOP
FACEBOOK : NEC SHOP KPOP
FAN PAGE : NEC SHOP KPOP
INSTAGRAM : NEC SHOPKPOP

2.  Bisa berkomunikasi secara langung melalui akun official NEC SHOP KPOP
EMAIL : necshopkpop@rocketmail.com
FACEBOOK : NecShop Kpop
FAN PAGE : NECSHOP KPOP
GROUP : NECShop Kpop
Twitter : Necshopkpop
Instagram : necshopkpop
LINE : @jpz0431x (pakai @ ya)
Whats app : 08996524425 / 08986516925
PIN BBM : 5439DDBD

 NOMOR HP : 08996524425 / 08986516925 (NO CALL, JUST MESSAGE)     
BUKALAPAK : NEC SHOPKPOP
TOKOPEDIA : NEC SHOPKPOP

3.  Pemesanan bisa melalui berbagai akun (pilih salah satu yah) sehingga memungkinkan untuk bisa melakukan pemesanan melalui media sosial yang telah NEC Shop Kpop miliki.



4.  Transaksi akan terverifikasi jika kamu mengirimkan konfirmasi pembayaran kepada admin NEC SHOP KPOP
Punya pertanyaan seputar transaksimu di NEC Shop Kpop tapi bingung mau Tanya? Jangan khawatir! Kamu bisa tanyakan langsung di official account NEC SHOP KPOP (bisa dilihat di point 2) yang stand by mulai pukul 08.00-22.00 . Jika pertanyaan di luar jam tersebut bisa langsung email ke necshopkpop@rocketmail.com
Kamu dapat melakukan pembayaran ke rekening NEC Shop Kpop melalui Bank mandiri, Bank BNI, Wesel pos, dan Westrn Union.
Yang harus kamu tahu berapa lama jangka waktu melunasi transaksi pesanan kamu di NEC Shop Kpop? Kamu harus men-transfer paling lambat 1X24 jam setelah penotalan  khusus untuk barang ready stock (sifat barang ready stock adalah siapa cepat transfer dia dapat “NO BOOKING), dan paling lambat 3x24 jam setelah penotalan  khusus untuk barang pre order. Jika transaksi tidak segera dilakukan maka dianggap cancel (tidak jadi membeli).
Jika melakukan transaksi jangan lupa mengirimkan konfirmasi pembayaran agar segera diproses barang pesanan kamu yah.

5.  FAST RESPON. Jika ingin menanyakan tentang produk yang sedang pre order atau ready stock pesan dibalas cepat. Langsung saja hubungi admin NEC SHOP KPOP (bisa dilihat di point 2)



6.  Info terupdate di NEC Shop Kpop sangat transparan, Mulai dari barang datang, packing, pengiriman, informasi nomor resi, dan juga feedback dari berbagai customer NEC SHOP KPOP dari dalam dan luar negeri. Bisa dilihat di official account NEC SHOP KPOP: WEBSITEFACEBOOK , INSTAGRAM ,  BLOG.


7.  Metode pengiriman di NEC Shop Kpop Terpercaya. Pengiriman bisa melalui 3 agen jasa pengiriman, kamu bisa pilih salah satu : JNE (OKE/REG/YES) , POS INDONESIA, EMS Merchandise (Pengiriman ke luar negeri SHIPPING WORLDWIDE),  dan Pengiriman melalui jasa pengiriman di stasiun (untuk pengiriman di atas 10kg, agar biaya pengiriman lebih murah). NEC Shop Kpop juga menerima pesanan dari luar negeri, jadi buat yang tinggal di luar Indonesia tetap bisa melakukan pemesanan di online shop NEC SHOP KPOP.  Jadi kamu bisa memilih jas pengiriman yang akan digunakan atau jasa pengiriman yang memang kamu percaya, Admin NEC Shop Kpop akan memberi info terlebih dahulu biaya pengiriman yang harus dibayarkan. Sangat mudah.
Masing-masing jasa pengiriman ini ada kelebihan tersendiri dan yang penting adalah selalu dilengkapi dengan nomor resi untuk setiap transaksinya, sehingga kamu lebih mudah melacaknya suatu saat nanti. Banyaknya jasa pengiriman terpercaya ini tentunya demi kenyamanan pelapak atau pembeli yang bertransaksi di NEC Shop Kpop. Jadi, tidak perlu ragu lagi dalam berbelanja di NEC Shop Kpop ya! ^^


Masih belum belanja di NEC Shop Kpop? Buruan cek www.necshopkpop.com atau cek official akun NEC Shop Kpop dari smartphonemu.



Add caption

You May Also Like

0 comments