[REVIEW] Produk ARTG Standing Multi Zipper Pack Set - Produk Multifungsi untuk Makanan , Barang dll yang dapat digunakan kembali (Reusable)

by - August 17, 2020


Di musim pandemi ini produk zipper yang bisa dibawa kemanapun sangat dibutuhkan karena semuanya harus tetep bersih, terjaga dengan baik, menjaga ketahanan barang untuk digunakan dalam jangka waktu yang panjang.
Sehingga makanan ataupun barang yang dibawa tetep aman. Produk ARTG Standing Multi Zipper Pack Set adalah produk yang sangat dibutuhkan sekali karena sangat bermanfaat.

ARTG Standing Multi Zipper Pack Set adalah produk yang berasal dari korea selatan. produk ini sangat multifungsi sekali.


Produk zipper pack ini sangat praktis dan merupakan alat dapur yang aman, multiguna reusable alias dapat digunakan kembali (berkali-kali). produk inipun telah menerima penghargaan 2019 Hi Seoul.

Produk ini berbahan PET, LDPE. Memiliki ukuran berfariasi mulai dari ukuran mini, small, medium, large. Dalam 1 bungkus terdapat 20 pcs zipper. Jika membeli semua maka akan mendapatkan 80 pcs ARTG Standing Multi Zipper Pack. Produk ini memiliki ketebalan 109µm dan kekuatan segel 43.5㎫ yang tidak dapat robek dengan mudah, Juga memiliki kekuatan 3~4 kali tinju dengan daya 80N lebih daripada zipper bag pada umumnya.

Produk ini memiliki banyak kelebihan salah satunya dapat digunakan sebagai penyimpan dan juga bisa digunakan untuk menyimpan air panas sekalipun tetap aman. Produk ini juga bisa disimpan di freezer juga bisa untuk microwafe serta aman karena produk ARTG Standing Multi Zipper Pack ini BPA FREE jadi aman sekali jika disimpan lama.

















Produk ini dirancang dengan kemampuan bisa berdiri stabil sehingga dapat digunakan juga sebagai mangkuk. Kemasan zipper di produk ini dibuat dengan sangat kuat sehingga berbagai cairan seperti soup, makanan bayi,bahkan susu dapat disimpan aman dengan produk ini Jika ingin menggunakan kembali produk ini bisa dicuci dengan menggunakan spons pencuci yang dijamin akan tetap aman dan tak akan merusak zipper. Produk ini pun sangat bagus sekali karena memiliki ruangan kedap udara luar atau memiliki kelembaban yang sangat baik sekali jadi sangat baik jika disimpan di dalam lemari pendingin tidak akan membuat lemari bau . ARTG Standing Multi Zipper Pack juga tahan sekali dengan panas sampai 100 derajat celcius , jangan sampai lupa untuk menutup zipper dengan penuh jangan sampai ada yang terbuka. Jika sudah dipakai di microwave kamu bisa menggunakan kembali produk ini dengan cara mencuci terlebih dahulu. Selain itu produk inipun dapat digunakan sebagai tas kecil ataupun untuk menaruh snack , makan siang, salad, buah, masker, dan apapun yang bisa masuk ke dalamnya. ARTG Standing Multi Zipper Pack juga telah lulus uji non deteksi 11 jenis zat beracun.















Jika kamu berminat membeli produk ini kamu bisa membeli di shopee di link ini

kamu juga bisa mendapatkan promonya di shopee dengan menggunakan kode promo ARTG2020 kamu akan mendapatkan diskon promo sebesar 35%.

Happy shopping


You May Also Like

0 comments