[REVIEW] Suplemen Fatigon Promuno - Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh

by - January 19, 2021


Pada musim pandemi seperti saat ini, menjaga kesehatan sangatlah penting. Apalagi kesehatan tubuh itu penting sekali agar terhindar dari virus covid. PT KALBE  FARMA Tbk membuat produk yang paling baru yaitu Fatigon Promuno. Produk ini di klaim dapat membantu memelihara daya tahan tubuh. Produk ini terbuat dari ekstrak bahan alami yang tentunya di klaim berperan untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. 


Fatigon Promuno mengandung 4 bahan herbal asli Indonesia, yaitu jahe merah, sembung, meniran, dan sambiloto! Empat bahan herbal ini menghasilkan berbagai manfaat optimal dan kebaikan bahan alami untuk siap jaga daya tahan tubuh kamu! Selain itu, 4 bahan alami asli Indonesia ini bisa ditanam di halaman rumah


Seperti info pada kemasan produk. Produk ini membantu memelihara daya tahan tubuh. Dan penggunaan  dosis untuk orang dewasa adalah 3 kali sehari  1 kapsul.



Dalam 1 botol terdapat 30 kapsul. Jadi bisa dikonsumsi 10 hari untuk orang dewasa. 



Pada bagian bawah keasan tercantum informasi tanggal pembuatan produk dan tanggal kadaluarsa produk. Jadi tak perlu khawatir karena produk ini jelas aman karena info detail tanggal produksi dan kadaluarsa sudah dicantumkan pada bagian bawah botol.


Ketika botol dibuka maka akan terlihat bentuk suplemen yang berbentuk kapsul dan silica gel agar obat akan tetap terjaga kelembabannya.



Setelah 10 hari mengonsumsi 30 kaplet produk dari Fatigon Promuno secara rutin 3 kali sehari badan saya terasa lebih fit, tidak mudah lelah, lebih bersemangat menjalani hari. 


Fatigon Promuno ini Kemasan nya simple, mudah di bawa kemana-mana, kandungan alami nya berkhasiat, langkah tepat di masa New Normal ini. 
LOVE IT






You May Also Like

0 comments