[REVIEW] LOGIN YOUR DAY (Smart Energy Drink) - Siwon Choi Super Junior untuk Energi yang Sehat dan Tahan Lama

by - June 14, 2021


Bagi para Siwonest pasti tak asing lagi dengan minuman Login your Day ini karena sering banget dipromosikan sama abang Choi di medsos pribadi doi. Sangkin seringnya diposting di twitter, instagram, tak lupa juga story doi sering banget mempromosikan produk ini sampai seviral di jagat per ELF dan berbondong-bondong buat membeli produk ini. Fans dari Indonesia pun tak mau kalah untuk merasakan manfaat langsung dari minuman Login Your day ini. Sampai-sampai ada yang buka PO INA GO juga untuk produk Login your Day ini. Sebenarnya produk ini sudah lumayan lama rilisnya sekitar awal bulan Januari 2021 di Korea.
Hayoo ELF udah pada nyobain produk ini belum? Oppa udah promo tiap hari lho biar kalian pada beli produknya. Haha


Tuh kan sampai doi foto sama kulkas yang berisikan produk Login Your Day. Sebelumnya udah pada tahu belum beli tempat pembelian produk Login Your Day? Kalau aku belinya di NEC Shop Kpop (DM ke admin NEC buat pesan produknya alhamdulillah dikabulin dan beli deh yang isi 10 dan baru banget sampe ke rumah ini langsung tancap gas review produknya. Yang mau beli satuan juga bisa lho langsung aja ke official akun NEC Shop Kpop aja. Linknya ini yah [SHOP NOW] . Waktu barang sampai seneng banget dapat Tanda tangan basah Siwon Oppa lho.. uwaa tambah bahagia kan jadinya. 

Kemasan produk saat dibuka seperti ini. Ternyata secantik ini tampilannya. Benar-benar sebagus itu packaging produk Login Your Day . Perpaduan warnanya bisa sebagus ini warna hijau tosca dan kuning disatukan jadi se fresh ini liatnya.


Begitu wadah dibuka langsung terlihat kemasan botol minuman Login Your Day yang terbungkus rapi masih tersegel. Jadi aman kalau dikirim ke luar negeri tak usah khawatir karena kemasannya benar-benar aman terbungkus dari tutup botol sampai ke bawah botol [SAFETY PACKAGING] .

Detail kemasan produknya seperti ini. Terlihat sangat aman bukan? Hihi

Kemasan botolnya sangat aman. Bahkan saat mau membuka tutup botol aja seperti masih sayang aja gitu karena secantik ini kemasannya. Sampai-sampai pakai cutter buat buka kemasannya biar tidak rusak. Hahaha 

Ukuran minumannya tidak terlalu besar alias sedang . Jadi bisa dibawa kemana aja. Bisa ditaruh di tas saat bepergian. 




Ini adalah penampakan produk dari depan terlihat sangat elegan design kemasannya. Di bagian depan kemasan terdapat tulisan  로그인 유어 데이 LOGIN YOUR DAY , Rasa minuman Grape Flavor, dan isi kemasan 100 ml (39 Kcal).



Pada bagian belakang produk terdapat informasi komposisi produk, manfat produk, netto produk, dan lain sebagainya.


Bagian tutup kemasan sangat mudah dibuka karena sudah ada titik-titik agar mudah dibukanya tanpa bantuan cutter karena tidak ada perekat yang digunakan.  Tapi bagi yang sayang sama kemasannya pakai cutter aja agar tidak rusak kemasannya. Jadi kemasannya bisa dipajang di meja.


Pada bagian tutup botol ada logo Login Your Day yang berwarna hijau dan kuning. 

Detail info produk di bagian belakang seperti pada gambar ini.


Berikut penampakan detail Logo produk Login your Day pada kemasan tutup botol.


Kandungan istimewa produk minuman Login Your Day ada 8 wajib kamu tahu. 

Campuran nootropic NOOTROPIC BLEND . “Log Your Day mengandung 6 bahan nootropic yang dapat membantu konsentrasi dan memori . Nootropic, yang dimulai di Silicon Valley dan menyebar ke seluruh Amerika Serikat, dan sekarang mendapat perhatian dunia, sudah populer di kalangan mahasiswa dan profesional Ivy League seperti pengacara dan bankir. Kandungan 6 bahan itu terdiri dari :

1. Kafein Guarana Alami : efektif untuk meningkatkan konsentrasi, meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan kelelahan kronis.

2. theanine : Sebagai asam amino alami yang ditemukan dalam varietas teh dan jamur, terutama berlimpah dalam teh hitam dan teh hijau, dan merupakan bahan yang meningkatkan pembentukan 'alfa' di otak yang berhubungan dengan relaksasi mental dan konsentrasi.

3. L-karnitin : Komponen penting untuk memecah asam lemak untuk menghasilkan energi.

4. kolin : Bahan yang mengaktifkan metabolisme dan menjaga energi dan fungsi otak.

5. Ginkgo Biloba (Ekstrak Daun Ginkgo) : Sebagai bahan baku pangan fungsional kesehatan, membantu meningkatkan daya ingat dan peredaran darah.

6. Taurin : Bahan yang membantu mengaktifkan fungsi otak dan menghilangkan rasa lelah. 


Selain 6 bahan tersebut juga terdapat 2 bahan lain yang sangat penting dalam pembuatan minuman sehat ini yaitu :

1. Vitamin B6, B12, C, dan D yang sangat direkomendasikan dikonsumsi setiap hari. 

Vitamin B6 : Vitamin bereaksi dengan lebih dari 150 enzim dalam tubuh dan membantu tubuh menyerap protein, karbohidrat, dan lemak. 

Vitamin B12 : Vitamin yang terlibat dalam pembelahan sel, menghasilkan DNA, RNA, dan darah, serta berperan penting dalam metabolisme jaringan saraf. 

Vitamin C : Vitamin penting untuk tubuh manusia seperti aktivasi enzim sintesis kolagen.

Vitamin D : Vitamin yang menyerap kalsium dan fosfor dalam tubuh dan berperan penting dalam pertumbuhan dan pemeliharaan tulang.


2.  Fructooligosaccharides (probiotik) yang membantu penyerapan kalsium dan melancarkan buang air besar , sehingga produk ini juga bisa menjaga kesehatan usus.

Jadi total ada 8 kandungan istimewa produk Login Your Day yang bikin tambah mantap untuk segera mengonsumsinya. 

Siapa sih yang nyangka kalau produk ini bener-bener banyak manfaatnya. 




Ini dia Login Your Day memiliki banyak kandungan dan manfaat bagi tubuh dan memiliki rasa yang unik. Dengan melihat kemasan dan kandungan bahan yang terdapat pada produk ini belum bisa menebak rasa minumannya jadi perlu mencobanya agar bisa tahu rasanya setelah bahan-bahan yang bermanfaat tadi dicampurkan.  


Produk Minuman Login your Dat terbuat dari bahan alami dan dijamin menyehatkan.
Nettto : 100ml 
Total Kalori (kcal) : 39 Kcal
Rasa : Grape Flavour 
Harga : Sekitar 60.000 - 70.000
Diproduksi di : South Korea
Komposisi : Lihat di bagian belakang produk

(*kkal adalah unit energi singkatan kilokalori. Pada prinsipnya, kalori yang masuk ke tubuh kita akan digunakan untuk bernafas, memompa darah, berjalan, berlari, dan berbagai aktivitas lain. Keseimbangan antara energi yang masuk (makanan) dan energi yang keluar (aktivitas) akan menjaga bentuk proporsional tubuh. (panganpedia.com)


Kemasan Botol Login Your Day seperti pada kemasan pada umumnya tidak terlalu besar dan pengemasannya sangat aman sekali. Tutup mudah dibuka, diputer, tidak perlu pake tenaga untuk membuka kemasan barunya. Label cerah dengan warna-warni kontras, bikin Login Your Day drink terlihat standout alias mencolok ketika disandingkan dengan minuman kemasan lain. 

Jika dilihat dari atas saat membukanya maka seperti ini kemasann nya. langsung tercium aroma khas dari minumannya,,, ya Allah seger banget.

Saran penyimpanan : Simpanlah produk Login Your Day Drink dalam suhu 2-4 derajat celcius.
Saran penyajian : Kocok sebelum dimimum



Apakah rasanya asam? Perpaduan 8 bahan pada minuman Produk Minuman Login Your Day ini tidak asam ,  jadi tidak akan membuat mata merem. Rasanya menyegarkan dan manis tapi ini less sugar ya jadi pas banget rasanya dengan menggunakan gula xilosa sehat yang mengurangi laju penyerapan gula dalam tubuh. Dimana  Bahan xilosa menghambat pemecahan gula menjadi glukosa dan fruktosa, mengurangi tingkat penyerapan gula oleh tubuh. Produk Login Your day Drink benar - benar bikin enak di tenggorokan.  Aroma minumannya sangat alami berasal dari bahan utamanya anggur hijau bukan bau kimia atau bau obat. Asli ini nilai plusnya dari minumnya enak enak  bisa disimpulkan rasanya itu sangat menyegarkan dan manis dengan rasa dan aroma Shine Muscat dan Cream Soda . Tidak ada karbonasi, sehingga tenggorokan lembut dan bersih. Tidak tertinggal di tenggorokan.  Langsung hilang dahaga, tambah bikin semangat menjalani hari, tambah fokus mengerjakan tugas dan kegiatan. Siapa si yang nyangka kalau produk ini benar-benar nyegerin banget. Lebih seger lagi kalau disimpan di lemari pendingin agar lebih terasa lagi sensasi segarnya buah anggur dan lemon yang menyatu di dalamnya. 

Produk login your day ini mengandung Guarana kafein alami efektif untuk meningkatkan konsentrasi, meningkatkan sirkulasi darah dan menghilangkan kelelahan kronis.  Kandungan theanine, yang membantu menstabilkan pikiran dan tubuh, menekan rangsangan yang disebabkan oleh kafein dan membantu kafein diserap secara perlahan ke dalam tubuh.

Buatku minuman ini mengandung bahan campuran yang sehat alami ini seperti "special treat" yang wajib diminum setiap hari sekali, sekali diminum tambah sehat dan bikin semangat menjalani hari juga bikin fokus menjalani hari apalagi yang lagi ujian atau mau presentasi wajib banget konsumsi ini biar tambah fokus. 



MANFAAT : 5 /5 ❤❤❤❤❤
HARGA : 5/5 ❤❤❤❤❤ 
Manfaat yang didapatkan dari harganya itu seimbang. malah manfaatnya itu jauh lebih banyak dari kocek yang kita keluarkan untuk membeli produk ini. 




Yuk yang belum coba minuman Login your day Siwon Oppa segera buktikan manfaat produknya secara langsung. 


Produk ini juga dikonsumsi Kang Daniel juga lho. Pernah muncul di kang daniel i live alone episode.


Selain itu juga dikonsumsi HeeChul muncul di Youtube akunnya juga




Gimana Jadi ingin cepat-cepat merasakan manfaat produknya langsung bukan? Yuk buruan beli di NEC Shop Kpop mumpun ada ready stock produknya. Tersedia di shopee dan tokopedia juga lho. GRAB IT FAST!! 




You May Also Like

0 comments