[REVIEW] My Chia Roasted Nuts & Berries : Pas Banget Dikonsumsi buat yang lagi diet

by - December 07, 2017


My Chia Roasted Nuts & Berries adalah camilan sehat dibuat dari kacang, biji-bijan, dan buah kering tanpa tambahan gula, garam atau bumbu apapun, tinggi protein dan serat. Produk ini membuat kenyang lebih lama sehingga cocok untuk kamu yang sedang menjalankan program diet.

Lalu apa maksud Roasted?
Roasted berarti dipanggang. Rasanya lebih garing dan ada wangi panggang. Tapi dipanggang tanpa penambahan apapun seperti minyak, gula, garam, dll. Jadi rasa asli kacangnya masih berasa, dan tidak bikin batuk

My Chia merupakan nama produk yang mengeluarkan makanan dan minuman sehat dengan memperhatikan kandungan di dalamnya. Produk yang ditawarkan antara lain pudding, almond milk, roasted nuts & berries, raw nuts & berries, chianola dan mix nuts berries, oat chia cookies dan lain-lain.

My Chia Roasted Nuts & Berries tersedia dalam kemasan 250 ml.

Dalam kemasan My Chia Roasted Nuts & Berries terdiri dari kacang (almond, cashew, walnut, hazelnut, pistachio, dan brazil nut), biji-bijian (sunflower seeds dan pumpkin seeds), dan buah kering (cranberry, raisin, apricot, dan gori bery). Lengkap banget ya naksir sama isinya. 

ALMOND
Banyak manfaat yang dihasilkan dari kacang almond untuk kesehatan. Ahli gizi menemukan fakta bahwa banyaknya nutrisi dalam kacang almond bermanfaat untuk kesehatan. Berikut ini berbagai macam manfaat kacang almond untuk kesehatan :
Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat, Pengontrol Diabetes,  Menciptakan Jantung Sehat,  Meningkatkan Kinerja Otak, Mencegah Kecacatan Bayi, Melancarkan Pencernaan, Mengobati Maag dan berbagai manfaat lainnya.

walnut : Setiap 100 gram kacang walnut mengandung sekitar 650 kalori, yang membuatnya menjadi salah satu sumber energi bagi tubuh. Kacang walnut juga mengandung protein dan lemak, terutama lemak tidak jenuh ganda.

cashew (kacang mete) 
Kacang mete ( Anacardium occidentale L. ) merupakan anggota dari keluarga Anacardiaceae yang awalnya berasal dari daerah pesisir timur laut Brazil, di daerah antara hutan hujan Atlantik dan hutan hujan Amazon. Portugis memperkenalkan kacang mete ke pantai barat India dan timur Afrika pada abad ke-16, tak lama setelah penemuannya pada tahun 1578.
Berikut khasiat kacang mete untuk kesehatan: KESEHATAN OTOT DAN SARAF, MENURUNKAN RISIKO DIABETES, MENINGKATKAN SEL DARAH MERAH, KESEHATAN TULANG DAN GIGI, MENCEGAH PEMBENTUKAN BATU EMPEDU,  MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH,  KESEHATAN JANTUNG, MELINDUNGI MATA

sunflower seeds 
Biji bunga matahari yang sangat baik untuk para ibu hamil
Kenapa? Karena biji ini mengandung asam folat, nutrisi wajib yang sangat dibutuhkan pada masa kehamilan untuk menjaga perkembangan yang baik untuk bayi.
Gimana cara konsumsinya? Bisa langsung dimakan sebagai cemilan, bisa dipanggang supaya lebih garing, atau bisa ditabur di sereal. Rasanya pun seperti kuaci, renyah dan enak.

Sudah pernah coba pumpkin seeds? Ini cemilan kuaci, biji labu kuning.
Beberapa manfaat pumpkin seeds:
1. Memberi manfaat bagi kesehatan prostat pada pria 
2. Baik untuk kesehatan jantung, hati, dan sistem imunitas
3. Menbantu melawan diabetes
4. Menurunkan kadar kolesterol buruk
5. Meringankan gejala menopause
6. Membuat tidur lebih nyenyak
7. Membantu mengikis radikal bebas
8. Menjaga kesehatan ginjal
9. Membantu mengatasi rasa nyeri




KEMASAN PRODUK :
Bentuk : seperti kemasan pada umumnya, menggunakan wadah ekonomis

Warna : transparan, sehingga terlihat dengan jelas isi dalam kemasan karena warna makanan di dalamnya berisi bermacam-macam jenis makanan sehat kacang (almond, cashew, walnut, hazelnut, pistachio, dan brazil nut), biji-bijian (sunflower seeds dan pumpkin seeds), dan buah kering (cranberry, raisin, apricot, dan gori bery). baca list nya aja udah ngiler pengen cepet-cepet buka, pengen nyobain. pengen langsung habisin langsung. hahaha

Desain Kemasan : sangat ekonomis sekali 

Info penting pada kemasan : Roasted Nuts & Berries dari MY CHIA adalah cemilan cepat bergizi, disebut sebagai makanan super. Kombinasi sempurna dari renyah dan enak dari kacang dan biji, manis dan asam dari buah.
My Chia Roasted Nuts & Berries terdiri dari kacang (almond, cashew, walnut, hazelnut, pistachio, dan brazil nut), biji-bijian (sunflower seeds dan pumpkin seeds), dan buah kering (cranberry, raisin, apricot, dan gori bery). Lengkap banget ya. 





Cara konsumsi: My Chia Roasted Nuts & Berries dapat dimakan langsung, atau dijadikan topping sereal atau smoothies. Kalo saya lebih suka langsung dimakan jadi saat sedang bekerja dengan laptop ataupun sedang santai bisa sambil ngemil sehat tanpa takut gendut karena cemilannya super sehat. 



Kesan saat mengonsumsi : langsung ingin mencoba berbagai isi di dalam kemasan. Mulai dari kacang (almond, cashew, walnut, hazelnut, pistachio, dan brazil nut), biji-bijian (sunflower seeds dan pumpkin seeds), dan buah kering (cranberry, raisin, apricot, dan gori bery). Ingin disantap satu per satu. Satu wajah kurang banget. Pengen beli.



Kesan setelah mengonsumsi : suka banget lah pokoknya. lidah bergoyang, perut kenyang, tetep sehat, dan ngga bikin gemuk walupun terus ngemil.hahaha




Rekomendasi terhadap produk ini untuk pembaca Yukcoba.in
Wajib banget dicoba, dikonsumsi karena produk ini tuh sehat banget dilihat dari isi dan setelah disearching manfaat masing-masing isi nya tuh baik banget buat tubuh apa lagi buat yang lagi diet, juga baik untuk ibu hamil. Karena terdapat biji bunga matahari yang mengandung asam folat, nutrisi wajib yang sangat dibutuhkan pada masa kehamilan untuk menjaga perkembangan yang baik untuk bayi.



KEKURANGAN : tidak mencantumkan tanggal kadaluarsa. sehingga konsumen tidak tau tanggal kadaluarsa.



Setelah mencoba, apakah kamu mempertimbangkan untuk membeli produk ini ya/tidak? ya, tentu saja. makanan sehat ini bisa jadi salah satu cemilan sehat yang bakal jadi cemilan favorite saya. Perfect buat cemilan karena sangat sehat, tanpa tambahan gula garam atau bumbu apapun, tinggi protein dan serat, bikin kenyaaaaang dalam waktu lama.

You May Also Like

0 comments