[REVIEW] H2 Health & Happiness Firm Skin

by - February 13, 2018


Setiap jenis kulit membutuhkan perawatan yang berbeda-beda. Jenis kulit yang membutuhkan perawatan ekstra yaitu kulit kering, di mana kulit kering dapat membuat kulit mengelupas, pecah-pecah, iritasi, dan mengalami peradangan. Ciri-ciri kulit kering yaitu: Kurang kelembaban, pori-pori tidak terlihat, kasar, terlihat garis putih saat kulit digores, dan bersisik terutama pada daerah punggung tangan, lengan, dan kaki.

Ada beberapa faktor seseorang memiliki kulit kering diantaranya faktor genetika, struktur kulit, pola makan, faktor lingkungan, dan penyakit kulit. Untuk itu H2 Health & Happiness hadir dengan rangkaian lengkap sebagai solusi perawatan kulit dari dalam. Suplemen kulit H2 Firm Skin secara efektif membantu melembabkan kulit yang kering dan kasar pada kulit wajah dan seluruh tubuh sehingga kulit menjadi lembab dan sehat.

Kulit kering dan kusam adalah permasalahan yang saya alami saat ini. Kulit kering seringkali menjengkelkan karena sangat menganggu penampilan kulit saya. Kulit kering menyebabkan rasa percaya diri saya berkurang. Kulit tampak lebih lusuh, kusam, dan tidak segar. 

Bagian tubuh yang mengalami kulit kering seperti wajah, membuat saya makin tidak PD dalam menjalani hari. Selain itu di tangan dan kaki membuat saya makin frustasi. kondisi cuaca yang tak menentu membuat kulit saya makin kering. 

Saya akan menyampaikan bagaimana mengatasi masalah kulit kering yang saya hadapi. 
1. Minum banyak air putih 
2. Makan buah – buahan dan sayuran secara teratur
3. Melakukan olahraga : karena pengeluaran keringat saat olahraga membantu melembabkan kulit secara alami.

Ternyata 3 hal tersebut tidak begitu berpengaruh terhadap saya. Dan saya Selama hampir 3 minggu saya mengonsumsi produk H2 Health & Happiness Firm Skin. Bagaimana hasilnya selama saya minum pil nya selama 3 minggu dan tetap melakukan 3 hal tersebut?

Seperti apa produk H2 Health & Happiness Firm Skin?


Produk dan kemasan produk






H2 Health & Happiness Firm skin dikemas dalam botol kecil, tertutup kencang melindungi isi di dalamnya, yang ketika dibuka kita harus menekannya ke dalam terlebih dahulu. Ketika pertama kali membuka, terdapat pelindung seperti aluminium foil yang cukup keras, sebagai perlindungan kedua agar kapsul tersimpan dalam kondiri kedap udara. Di dalamnya juga terdapat silica gel untuk menyerap kelembapan dan juga terdapat kapas. Produk ini berbentuk kapsul berwarna hijau dan terdiri dari 30 kaplet. 




Info penting pada kemasan: 
1. Membantu memelihara kesehatan kulit karena produk ini terdiri dari Astaxanthin (Alga H. Pluvialis): Astaxanthin (Alga Merah-Haematococcus Pluvialis) sebagai antioksidan terbaik 100x lebih bagus dari Vitamin E, dapat memperbaiki struktur kolagen kulit yang rusak akibat radikal bebas sehingga mengurangi timbul jerawat dan Hytolive (Ekstrak alami buah Zaitun) Terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit sehingga kulit cantik sehat.
2.  Collactive™ yang merupakan kompleks kolagen  dan elastin peptida yang berasal dari ikan
3.  Vitamin C dan Vitamin E untuk memelihara kesehatan kulit, dan
4.  Hytolive (Olive Oil mengandung Hydroxytirosol). Jadi produk ini mengandung bahan yang berasal dari seafood. 

Produk ini harus disimpan di bawah suhu 30 derajat celcius. 
Produk ini mengandung Collactive™   yang menjaga kelembaban kulit, hytolive, vitamin C dan E yang baik untuk kulit. 

Produk ini sangat beranfaat sekali karena :
1. Bekerja sebagai antioksidan.
2. Membantu menutrisi kulit dari dalam.
3. Membantu melembabkan dan melembutkan kulit kering dan kasar.




Keunggulan :
1. Mengandung Astaxanthin (Alga Merah-Haematococcus Pluvialis): Sebagai antioksidan yang melembabkan dan menjaga elastisitas kulit serta memperbaiki struktur kolagen pada kulit yang rusak akibat radikal bebas. Astaxanthin merupakan Antioksidan terbaik dengan keunggulan lebih bagus dari Vitamin E. Dengan nilai ORAC (Oxygen Radical Absorbance Capacity) tinggi, sekitar 1.380, astaxanthin memiliki efisiensi (potensi) sebagai antioksidan yang sangat tinggi.
2. Mengandung Hytolive (Ekstrak alami buah Zaitun) : Terbukti secara klinis dapat mencerahkan kulit.
3. Mengandung Collactive (Collagen dan Elastin) : Collagen berfungsi sebagai anti kerut dan Elastin berfungsi untuk menjaga kelenturan kulit dan meminimalisir terjadinya garis halus dan kerutan. Biasanya produk sejenis hanya menggunakan Kolagen saja tanpa Elastin.
4. Mengandung Vitamin C & E : Sebagai antioksidan yang bekerja secara sinergis untuk menutrisi kulit.



Cara menggunakan Produk :
Diminum 1 kali sehari 1 kaplet selaput secara rutin untuk mendapatkan kulit lembab dan kencang yang terlihat kasat mata (kulit seluruh tubuh, baik wajah maupun tangan, kaki, dll) setelah 4 minggu. Kalau saya diminum ketika akan tidur sehingga kulit benar-benar tergenerasi dengan baik saat sedang tidur di malam hari. 



Kesan saat mencoba produk : Produknya mulai bekerja sekitar 7-9 pil (Alias 7-9 hari). Karena produk ini alami banget jadi tidak langsung drastis perubahannya. Harus bersabar karena cantik alami itu tidak bisa instan.

Kesan sesudah mencoba produk : Setelah 3 minggu mencoba terlihat sekali perubahan yang saya alami pada kulit saya yang semakin lembab, halus, dan bersih. 


Yang saya suka dari produk ini:
1. Fungsi dan komposisi bahan
2. Efektivitas ( jangka waktu hasil )
3. Hasil pada kulit tubuh & wajah sesuai claim


Rekomendasi terhadap produk ini terhadap pembaca yukcoba.in :
Yang memiliki kulit kering seperti saya bisa juga mencoba produk kece ini. Karena saya sudah mendapatkan hasil yang menakjubkan setelah mencoba produknya. 

Repurchase? Yes. Saya senang sekali Yukcoba.in memberikan kesempatan kepada saya untuk mencoba  H2 Health & Happiness. Sehingga saya menemukan suplemen yang cocok untuk memelihara kulit kering saya setiap hari.


Informasi selengkapnya, silakan klik :

Kalbe Store : http://www.kalbestore.com/Product/Varian/h2-health-and-happines
Website : http://h2healthandhamppiness.com
Fan Page : http://facebook.com/h2healthandhappiness
Instagram : @H2_HealthandHappiness.


#H2LembabkanKulitKering #H2KembalikanKulitNormal #YukcobainChallenge

You May Also Like

0 comments