[REVIEW] IMPERIAL LEATHER BODY PERFUME COLLECTIONS IRRESISTIBLE LEMON & MUSK SCENT

by - April 19, 2017


Tentang Brand
Imperial Leather adalah brand yang memiliki sejarah yang cukup panjang bermula dari tahun 1930 di Inggris. Produk yang pertama kali diluncurkan pada saat itu adalah bar soap dengan menggunakan parfum Imperial Leather yang sangat disukai semua orang dan terkenal tahan lama. Hingga saat inipun, produk ini masih tetap menjadi kebanggaan Imperial Leather.

Kini Imperial Leather telah hadir sebagai produk perawatan kulit terlengkap yang tersedia mulai dari Body Wash, Bar Soap, Body Lotion, Roll On Deodorant, Body Mist, Facial Wipes, dan Hand Wash. Dengan pilihan keharuman yang mewah dan tahan lama. Imperial Leather body perfume adalah produk terbaru yang mampu memberikan keharuman berkualitas tahan lama dengan harga yang sangat terjangkau.


IMPERIAL LEATHER BODY PERFUME
Imperial Leather Body Perfume adalah inovasi parfum terbaru dari Imperial Leather. Tersedia dalam 6 pilihan keharuman mewah, yang dikembangkan oleh master perfumers, terinspirasi dari berbagai parfum favorit dari seluruh dunia.
Imperial Leather Body Perfume mengandung 3 x lebih banyak parfum untuk memberikan keharuman mewah yang tahan sepanjang hari. Formulasinya tidak mengandung gas, sehingga Imperial Leather Body Perfume dapat digunakan hingga 800x semprotan.

Dikemas dengan design yang mewah dan kemasan kaleng yang kuat tidak mudah pecah, sehingga cocok untuk dibawa kemana saja.

Varian

  • Enchanting. Perpaduan keharuman layaknya di dunia kayangan dengan sentuhan bunga freesia dan melati.
  • Irresistible. Perpaduan wangi citrus segar dan musk yang lembut tak terlupakan.
  • Fresh. Keharuman yang menyegarkan dan memberikan semangat, dengan perpaduan apel hijau, bunga mawar dan violet
  • Exotic. Keharuman bunga eksotis dengan perpaduan keharuman mawar yang lembut.
  • Alluring. Keharuman yang menggoda dengan sentuhan wangi berry ungu dan bunga lotus
  • Eternal. Wangi klasik yang hangat dengan sentuhan keharuman bunga segar, musk dan amber



Kelebihan Imperial Leather Body Perfume

  • Keharuman ekslusif yang mewah kelas dunia dikembangkan oleh Master Perfumers
  • Dengan kandungan parfum 3x lebih banyak, wangi tahan lama sepanjang hari
  • Formulasi tanpa gas, sehingga dapat dipakai hingga 800x semprotan
  • Kemasan mewah yang cocok untuk dibawa-bawa.


Cara Pemakaian
Semprotkan ke badan/pakaian dengan jarak sekitar 15cm.



Saya belum pernah menggunakan produk ini sebelumnya. Tapi saat pertama kali mncoba produk inisaya langsung exited banget. Setelah disemprotkan ke baju. badan wangi lempnnya langsung terasa banget, Produk ini enak banget wanginya. wangi lemon & musk scent yang tentunya bikin seger, wangi tahan lama, 

Kesan saya sebelum mencoba nya, saya kira wanginya tak seenak ini, dan tak seawet ini, wanginya bener-benr bikin keluar ga saya suka dan ikut mencoba produk ini juga.

Saya menggunakan produk ini sebanyak 1 kali sebelum berangkat kerja. Saya menggunakan produk ini sudah 7 harian.

Kesan saya secara keseluruhan suka banget dan bakal kasih rekomendasi kepada yang lainnya juga, harga terjangkau. Formulasi tanpa gas, sehingga dapat dipakai hingga 800x semprotan , wangi enak, tahan lama, kemasan mewah, cocok untuk dibawa-bawa kreana saja. pas banget di tangan. recomended banget.


Nilai produk ini 5. perfect!!!





Social Media


You May Also Like

0 comments