[REVIEW] POND'S AGE MIRACLE

by - April 19, 2017


Rangkaian produk Pond's Age Miracle : Day Cream dan Night Cream

POND'S Age Miracle mengandung bahan aktif terobosan anti-aging Retinol-C Complex dan teknologi 24 Hour Time Release yang dapat melepaskan kekuatan Retinol secara terus menerus selama 24 jam. Berbeda dengan formulasi Retinol biasa yang efektifitasnya akan hilang beberapa waktu setelah pemakaian. Untuk bantu samarkan kerutan dan mencerahkan wajah sehingga kulit wajah kamu akan tampak 10 tahun lebih muda.



Kemasan Produk

Kemasan luar produk

Kemasan luar produk saat dibuka

Warna dan tekstur produk


Tkstur produk


Pond's Age Miracle Day Cream
Krim pelembab yang mengandung formula terobosan terbaru Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam non stop dan dilengkapi SPF 18 PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UV, salah sati faktor penyebab penuaan kulit. Membantu mencerahkan kulit secara menyeluruh.







Cara Penggunaan
Aplikasikan POND'S Age Miracle Day Cream setiap pagi pada kulit wajah yang telah dibersihkan. Lakukan pijatan-pijatan ringan dengan gerakan memutar agar krim meresap dengan sempurna.









NIGHT CREAM


Pond's Age Miracle  Night Cream
Krim pelembab malam yang mengandung konsentrasi bahan aktif Retinol-C Complex lebih tinggi dibandingkan Day Cream dan bekerja saat kulit beristirahat dan beregerasi ketika tidur di malam hari untuk wajah tampak muda bercahaya yang lebih optimal.




Cara Penggunaan
Gunakan krim ini pada malam hari setelah kamu membersihkan wajah kamu. Gunakan secara rutin di malam hari agar kamu mendapatkan hasil yang maksimal.






POND'S AGE MIRACLE membuat kulit tampak lebih bercahaya mulai dalam 2 minggu. Dengan kandungan Retinol-C Complex yang bekerja 24 jam non stop.  Retinol-C Complex dapat melepaskan kekuatan Retinol secara terus menerus selama 24 jam untuk samarkan kerutan dan mecerahkan wajah.


Setelah dipakai selama 2 minggu dan produk digunakan di pagi sebelum beraktifitas dan malam hari sebelum tidur membuat kerutan di wajah lebih tersamarkan dan wajah jadi lebih cerah . Ajaib banget!!


#HometesterClub #KekuatanNonStop #PondsAgeMiracle

You May Also Like

0 comments