Hampers Kece dari KIVITZ X DOVE

by - August 04, 2017


Finally, dove
hampers exclusive saya akhirnya sampai! Setelah sekilan lama menungggu sekitar 1 bulan dari pengumuman. yeyeyeye
Nah, saya dapat hampers ini dengan cara share cerita momen ramadhan spesial saya yang bebas dari rambut rontok. 
Kece banget asli, saya dapat Hijab and exclusive hampers from dove x kivitz. Ada ekslusif hijabnya dari designer kesayangan saya juga. Jazakallahu khairan

 

 


seneng? 
bangett... makasih sudah memilih saya... love banget pokoknyaa....

sukaaaa...

Yeay.. Terimakasih DovexKivitz #kuatkandengandove

LOVE LOVE LOVE

Kalian masih mengalami masalah rambut rontok? Contek solusi dari saya, deh, pakai Dove Hair Fall Treatment. 
Rambut rontok adalah permasalahan setiap wanita berhijab termasuk saya. Ini karena berhijab kepala yang sering tertutup membuat rambut tak leluasa bernapas. Dan kegiatan saya yang selalu berada di luar ruangan yang memiliki cuaca yang berbeda membuat saya keramas setiap hari. Akibatnya rambut jadi lebih rapuh dan gampang rontok.
Tapi di Ramadhan tahun ini terasa lebih spesial dan membuat saya jadi lebih fokus menjalankan ibadah, bisa bebas menjalani kegiatan di luar ruangan dan bisa bebas menjalankan hari tanpa adanya suatu halangan, karena tak ada lagi rambut rontok. Ini karena Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner mengandung Trichazole yang menutrisi akar rambut dan menguatkan pada batang rambut hingga ujungnya. Busa shampoo dove lebih lembut daripada produk shampoo lain yang pernah saya coba. Dengan pemakaian yang teratur, rambut rontok dapat berkurang 98% setelah 2 minggu, menjadikan rambut lebih bervolume, dan dapat digunakan setiap hari untuk menjadikan rambut lebih sehat ternutrisi. Saya rekomendasikan untuk yang berhijab, ini sangat cocok untuk menjaga kesehatan rambut yang tertutup juga. Gunakan Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo yang memberikan hasil yang nyata dalam mengatasi rambut rontok dan memperkuat rambut mulai dari akar hingga ke ujung. Yuk yang belum mencoba segera coba dan rasakan manfaatnya secara langsung.


You May Also Like

0 comments