NEC SHOP KPOP : Jual merchandise Kpop terlengkap, qualitas oke banget, trusted

by - August 07, 2017


Saat ini, hampir semua orang di Asia termasuk di Indonesia telah mengenal istilah yang dinamakan Korean Wave atau juga populer disebut Hallyu Wave. Korean Wave sendiri dapat diartikan sebagai fenomena “Demam Korea”  di mana sejumlah negara di Asia bahkan di dunia terkena efek menyebarnya budaya pop  (pop culture) mengenai Korea Selatan melalui tayangan televisi, media masa dan media internet. Budaya pop yang tersebar menyentuh aspek makanan, tren make-up, fashion, gaya rambut, film, musik, teknologi komunikasi (ponsel) dan juga budaya tradisional masyarakat Korea. Fenomena ini kemudian menjadikan Korea sebagai salah satu negara, selain Jepang dan Amerika Serikat, yang budayanya sukses menjangkiti masyarakat luas, termasuk Indonesia.
Kegiatan yang dilakukan dalam komunitas pecinta boyband dan drama Korea antara lain diskusi dalam forum, berbagi video dan lagu, berbagi info mengenai Korea, belajar bahasa Korea, membeli merchandise artis Korea melalui internet dan lain sebagainya.
Sudah menjadi kebutuhan para fans artis dari negeri ginseng tersebut untuk selalu mengikuti gaya berbaju sang idola. Bisa dilihat dari aksesoris yang dipakai oleh para fans K-pop, mulai dari gaya rambut, gaya berbicara, gaya sms, gaya berbaju, dan lain sebagainya. Banyak para pelajar, mahasiswa, bahkan oaring yang sudah bekerja dan mempunyai anak  merupakan fans para artis dari korea selalu mengikuti gaya sang idolanya. Mereka tidak segan-segan membeli barang yang mirip dengan artis yang mereka idolakan dengan harga yang funtastis dan sengaja datang ke negara idola yang bersangkutan untuk tetep dapat memiliki fashion yang bisa sama seperti apa yang dimiliki oleh sang idola yang mereka kagumi.







You May Also Like

0 comments