[REVIEW] KIYORA MILK TEA FROM JAPAN

by - August 08, 2017

Pernah nyoba Teh susu belum?
Mungkin dari kamu ada yang udah nyoba buat sendiri , tapi menurut kamu rasanya ngga enak. Tapi coba deh ini, Produk dari Kiyora, pasti kamu langsung suka dan bakal jadi minuman favorite kamu. Kiyora MILK TEA ini rasanya enak banget. Perpaduan rasa teh dan susu yang rasanya enak dan bikin tenggorokan kamu langsung terbanjiri dengan nikmatnya teh dan susu. 
Produk ini saya dapatkan dari lifull produk dan tentunya 100% gratis. 

Perkiraan Harga : Rp. 7,800 
Manufacturers : PT UltraJaya Ito En
Merek : Kiyora
Berat : 330 ml
Total Kalori (kcal) : 35

Ketika produk ini datang dan saya langsung membagikan kepada kakak dan ibu saya , semua nya langsung suka, dan produk ini langsung jadi andalan keluarga kami.  Jika dinikmati dingin lebih enak. Dinikmati langsung lebih enak. 

Rekomendasi minuman kemasan ready-to-drink yang bisa pilih buat cuaca pas dingin nih, Kiyora Milk Tea. Paduan antara teh  dengan susu akan meninggalkan sensasi yang terasa baru.
Kiyora rasa ini adalah perpaduan daun teh pilihan ITO EN Jepang dengan susu berkualitas pilihan ULTRAJAYA, membuat kiyora milk tea begitu nikmat

Produk ini ekonomis banget, ngga terlalu kecil dan ngga terlalu besar. Jadi pas dibawa kemana-mana. Pas ditaruh di tas dan tentunya harganya pas banget di kantong alias ngga bikin kantong bolong, pas banget buat dibawa kalau berangkat ke sekolah, mall, jalan-jalan, ataupun dnikmati saat dahaga sedang melanda. 

Botol Kiyora ramping di bagian bawah, bikin megangnya enak. Tutup mudah diputar, nggak perlu pake tenaga untuk membuka kemasan barunya. Label cerah dengan warna-warni kontras, bikin Kiyora terlihat standout alias mencolok ketika disandingkan dengan minuman kemasan lain.
Siapa sih yang nyangka kalau produk ini bener-bener nyegerin banget!
Rasa susu,  dan teh nyampur sempurna dan lembut di kerongkongan.
Produk ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Fyi, Kebaikan MATCHA berkualitas dari Jepang setara dengan 10 gelas teh hijau biasa loh.




Walaupun jarang makan dan minuman manis, tapi saya sangat suka banget sama milk tea, Khususnya produk yang satu ini. Buat saya minuman-minuman manis mengandung susu ini kayak “special treat,” nggak harus gue minum setiap saat, tapi sekalinya minum, harus yang enak! (atau di minum di suasana yang tepat, not my everyday drink). Jadi pas bangettt kan?
Yuk yang belum nyoba segera buktikan kalau produk ini bisa buat tenggorokan kamu bergoyang.







BEST REGARDS,

NELY

You May Also Like

0 comments