[REVIEW] Nivea Deodorant Pearl & Beauty ROLL ON 50ML (KETIAK SECERAH MUTIARA)

by - September 24, 2018



Menurut web yang saya baca deodorant bekerja dengan cara mencegah berkembangnya bakteri, jadi keringatnya masih tetap keluar.  Deodoran melindungi beberapa jam dari bau tak sedap. Karena produk ini bisa memberikan proteksi hingga 48 jam alias 2 hari jadi bisa mencegah berkembangnya bakteri di area ketiak. 

Bagaimana deodoran bekerja? Sebelum kita melihat bagaimana deodoran bekerja, kita perlu meneliti apa yang menyebabkan keringat dan ilmu dari berkeringat.
Bila kondisi sekitar, seperti panas atau stres memicu kelenjar keringat kita, mereka mengeluarkan air dan garam.
Kebanyakan orang berpikir bahwa keringat itu sendiri adalah sumber bau tak sedap. Sebenarnya, baunya berasal dari bakteri pada kulit yang menyerap keringat pada kelenjar apokrin - kelenjar di ketiak Anda.
Untuk meningkatkan kenyamanan dan kesejahteraan Anda, semprotan deodoran menghalangi bakteri daripada kelenjar keringat sendiri. (Nivea Indonesia)




Kali ini saya mau me review produk deodorant dari nivea. 

KLAIM :  Menjaga kulit ketiak agar tetap cerah dan halus sehingga kulit ketiak terlihat cantik. 

Diformulasikan secara khusus dengan 4X ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan kulit dan mengandung 0% alkohol sehingga tidak membuat kulit ketiak iritasi dan menghitam. Telah diuji secara dermatologis cocok untuk kulit.

Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

Komposisi :
Aqua, Aluminum Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth-21, Parfum, Trisodium EDTA, Persea Gratissima Oil, Hydrolyzed Pearl


Petunjuk pengunaan :
1. Aplikasi : Aplikasikan secara merata pada ketiak yang sudah dikeringkan.
2. Biarkan deodorant hingga benar-benar mengering sebelum mengenakan pakaian
3. Jangan gunakan deodorant pada kulit ketiak yang iritasi


Nivea deodorant Pearl & Beauty mimiliki wangi yang lembut. Wanginya bikin langsung jatuh cinta. Nivea Deodorant Pearl & Beauty adalah varian terbaru banget di Indonesia.


Berikut adalah pro dari produk ini:
Kelebihan:
1. Saya suka aroma lembut yang menyenangkan dari deodoran ini.
2. Mudah digunakan dan terasa segar saat digunakan.
3. Itu tidak mengiritasi kulit saya.
4. Ini mencegah bau badan pada hari-hari yang aktif secara fisik.
5. Produk ini tidak meninggalkan bekas putih.
6. Cukup murah
7. Tanpa Alkohol



Keseluruhan : 
Setelah pemakaian terbukti membuat ketiak lebih cerah, dan wanginya tahan lama. Saya merasa 100 kali lebih percaya diri menggunakannya dan aromanya benar-benar luar biasa. Saya mengunakan ini setiap pagi. Produk ini mencegah keringat lebih lama, mencegah ketiak menjadi lengket, kering pada siang hari.  Produk ini terbukti memproteksi 48 jam bebas bau keringat.

Any Tips?
Mengaplikasikan setelah memakai kaos / baju.

Ideal Untuk:

Kulit sensitif, kulit kering dan banyak berkeringat.


Saya sangat merekomendasikan produk ini bagi yang memiliki aktifitas penih di luar maupun di dalam ruangan serta memiliki bau ketiak. 




You May Also Like

0 comments