LINETODAY Mengadakan Giveaway Tiket Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta #SiwonLINETODAY

by - August 08, 2019

Apa yang ada di benak saya ketika mengetahui @linetoday mengadakan GA tiket Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta yang bertajuk "Perfect Date" pada tanggal 10 Agustus 2019, di Balai Sarbini, Jakarta ? 

Matapun langsung berbinar-binar, hati berdekup kencang seolah khalayan ini semakin menjadi-jadi. "Wah Linetoday baik banget ya" , "Wah tiket FM siwon bisa jadi milik saya"






Terima kasih Line Today sudah menggadakan Giveaway #SiwonLINETODAY . Sehingga saya diberi kesempatan untuk bisa mendapatkan tiket Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta. 



1. Saya sudah menjadi Siwonest selama 14 tahun sejak tahun 2005 ketika @Siwonchoi oppa main di drama 18 VS 29 sebagai Bongman kecil. Sangkin sukanya sama siwon , saya dipanggil siwon oleh teman-teman saya. Bisa dilihat dari postingan #sesiwonan di akun IG saya. Dan saya sampai buat khusus @siwonest_indo agar bisa lebih dekat dengan siwonest dan siwon (pernah di like postingannya sama siwon oppa).





2. Fanmeeting Ini adalah fanmeeting pertama siwon oppa di Indonesia. Saya sudah sangat menantikan acara fanmeeting ini dan berandai-andai datang ke acara fanmeeting siwon oppa sejak lama. Semoga dengan acaranya GA ini, saya bisa mendapatkan tiket FM ini, jadi saya bisa ketemu siwon oppa secara langsung. 




3. Fanmeeting ini adalah acara fanmeeting yang wajib dihadiri minimal berkali-kali. Apalagi acara siwon oppa full acaranya. Terima kasih @gudlive.id udah jadi promoter acara ini. 



4. Tidak hanya menonton acara fanmeeting melalui PC laptop , tapi saya ingin sekali menonton fanmeeting secara langsung, melihatnya dari jarak dekat. Ingin berinteraksi full dengan siwon oppa berjam-jam bersama siwonest lain. 




5. Mengikuti acara fanmeeting ini bakal dimanjakan dengan interaksi antara siwonest dan siwon oppa selama acara berlangsung full siwon oppa semua isinya. Ngga kebayang kaya apa saya kalo bisa ikut fanmeeting ini. Pasti histeris banget.


Jika diberi kesempatan mendapatkan tiket acara FM ini saya akan sangat berterima kasih kepada @linetoday @gudlive.id telah mewujudkan keinginan saya di tahun 2019 ini. 

Terima kasih @linetoday @gudlive.id 😊



#LINETODAY #LINETODAYGiveaway #SiwonFanmeetingJakarta #SiwonFanmeetingGiveaway #ChoiSiwonIndo #ChoiSiwonJKT #TiketFanmeetingSiwon







You May Also Like

0 comments