[REVIEW] Keep Cool Foot Sprayer Goodbye Smelly Feet - Spray Penyejuk Kaki Ekstrak Peppermint Yang Menyegarkan Terbaik dari Korea

by - August 26, 2019


Sebelum review Soothe Cooling Foot Spray , alangkah baiknya untuk memperkenalkan apa itu Keep Cool. Keep Cool adalah produk yang berasal dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Peusahaan ini didirikan pada tahun 2015 , Adaline (Mother Company of Keep Cool) sebelumnya berfokus untuk memproduksi mask sheet, dan memasuki Toko-Toko H&B dan Toko Bebas Bea. Karena berhasil melewati Pasar AS, Hong Kong, dan Malaysia, Adaline berkembang pesat. Untuk memberikan pelanggan jawaban yang lebih cepat dan lebih efisien untuk berbagai masalah kulit, Adeline terus menantang diri  sendiri untuk menjadi lebih kreatif. Keren banget kan?

Keep Cool Foot Sprayer Goodbye smelly feet adalah produk SOS untuk kaki lengket karena beraktifitas khususnya pada musim kemarau saat ini kaki jadi mudah lengket. Produk spray penyejuk kaki ini melepaskan stres pada kaki, meninggalkan perasaan menyegarkan dan aroma mint yang dijamin bisa bikin kaki jadi super rilex setelah menyemprotkan pada kaki. Produk penyejuk kaki dengan ekstrak peppermint dan ekstrak Menthol. Dapat disemprotkan pada kaus kaki atau stocking. Jika khawatir tentang bau kaki, banyak berkeringat di kaki, atau mendapat pekerjaan membuat tetap berdiri dalam waktu lama, saatnya untuk menyemprotkannya ke kaki. Keep Cool Foot Sprayer Goodbye smelly feet  adalah Cooling Foot spray terbaik dan Foot Spray yang menyegarkan. Tidak perlu khawatir tentang bau kaki selama musim kemarau. Kaki akan terasa dingin dan segar. Siapa pun yang kakinya banyak berkeringat atau berbau harus menggunakan semprotan kaki ini. 

Volume 100ml / 3.38. fl. oz
Dibuat di Korea Selatan
Tanggal kedaluwarsa 22 Oktober 2021 (Sesuai tertera di kemasan) Atau 12 bulan setelah kemasan dibuka.

Manfaat dan kualitas produk ini  :
1. Produk SOS untuk kaki lengket karena beraktifitas khususnya pada musim kemarau saat ini kaki jadi mudah lengket. 
2. Poduk spray penyejuk kaki ini melepaskan stres pada kaki, meninggalkan perasaan menyegarkan dan aroma mint yang dijamin bisa bikin kaki jadi super rilex.
3. Produk penyejuk kaki dengan ekstrak peppermint dan ekstrak Menthol Dapat disemprotkan pada kaus kaki atau stocking.
4. Jika khawatir tentang bau kaki, banyak berkeringat di kaki, atau mendapat pekerjaan membuat tetap berdiri dalam waktu lama, saatnya untuk menyemprotkannya ke kaki. Keep Cool Foot Sprayer Goodbye smelly feet  adalah Cooling Foot spray terbaik dan Foot Spray yang menyegarkan. 
5. Dingin dan menyegarkan kulit dengan Ekstrak Menthol, Peppermint Oil dan Peppermint.
6. Melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit dengan Betaine.
7. Melembabkan dan Menenangkan kulit dengan Panthenol. 



Pengemasan produk Kemasannya cukup sederhana, tapi  pengemasan produk ini termasuk sangat aman, karena terdapat pelindung plastik yang menyelimuti wadah sehingga jika dikirim dari Korea tidak akan tumpah.


Tampilan bagian bekalang kemasan yang masih tersegel
Detail Kemasan bagian bawah yang masih tersegel
Detail produk bagian atas yang masih tersegel


Detail Bagian Depan Kemasan


Bagian atas (Spray)



Bagian Belakang Kemasan

Bagian Belakang Kemasan

Ingredients:
Alcohol, Water, Menthol, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Propylene Glycol, Fragrance, Butylene Glycol, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Panthenol, Betaine, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Illicium Verum (Anise) Fruit Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol







Produk ini pas banget untuk dibawa kemana-mana karena kemasannya ekonomis. Jadi pas banget ditaruh di tas agar saat dibutuhkan bisa langsung disemprotkan ke kaki.


Sebelum menggunakan produk


Bagaimana cara menggunakan:
Kapan pun kaki terasa pengap, semprotkan di atas kaki Anda sejauh 20cm. Dapat disemprotkan pada kaus kaki atau stocking. Semprotkan 2-3 kali pada kaki dari jarak 20cm.

Peringatan saat menggunakan
1. Jika menggunakan kosmetik atau sinar matahari langsung setelah digunakan, berkonsultasilah dengan spesialis jika memiliki gejala atau efek samping yang tidak normal seperti bintik merah, bengkak, atau gatal.
2. Jangan gunakan pada area yang terluka.
3. Tindakan Pencegahan untuk Penyimpanan dan Penanganan
A) Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
B) Jauhkan dari sinar matahari langsung.
C) Gunakan dengan hati-hati untuk tidak menyentuh mata, hidung atau mulut.
D) Karena mengandung propilen glikol, mereka yang sensitif terhadap bahan ini atau memiliki  alergi harus menggunakannya dengan hati-hati.
E) Jangan gunakan segera setelah menghilangkan rambut.
F) Ketika disimpan pada suhu tinggi, suhu rendah atau di bawah sinar matahari langsung, isinya mungkin berubah warna, tetapi kualitas produknya tidak abnormal.

Produk ini bisa dibeli di SHOPEE


Saat disemprotkan ke kaki mampu membuat efek tenang pada kaki dan menyegarkan. spray penyejuk kaki ini tidak lengket dan berminyak. Hemat juga, saya hanya perlu 3 Semprotkan 2-3 kali pada kaki dari jarak 20cm.

Setelah menggunakan Produk


Kesan Setelah menggunakan produk ini :
Saya telah menggunakan ini beberapa kali selama seminggu dan ternyata produk ini bekerja sangat baik untuk kulit saya. Saya belum pernah menemukan produk sebagus ini dan produk ini pasti akan menjadi produk andalan saya dalam menghilangkan kaki lengket saat beraktifitas dan juga kulit kering di kaki. Produk spray penyejuk kaki ini melepaskan stres pada kaki, meninggalkan perasaan menyegarkan dan aroma mint yang dijamin bisa bikin kaki jadi super rilex setelah menyemprotkan pada kaki. Produk penyejuk kaki dengan ekstrak peppermint dan ekstrak Menthol. Dapat disemprotkan pada kaus kaki atau stocking selain pada kaki secara langsung. Jika khawatir tentang bau kaki, banyak berkeringat di kaki, atau mendapat pekerjaan membuat tetap berdiri dalam waktu lama, saatnya untuk menyemprotkannya ke kaki. Keep Cool Foot Sprayer Goodbye smelly feet  adalah Cooling Foot spray terbaik dan Foot Spray yang menyegarkan. Tidak perlu khawatir tentang bau kaki selama musim kemarau. Kaki akan terasa dingin dan segar. Siapa pun yang kakinya banyak berkeringat atau berbau harus menggunakan semprotan kaki ini pasti akan merasa lebih segar kembali.   Produk ini secara cepat mampu membuat efek tenang. Spray penyejuk kaki ini juga  Melembabkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit kaki saya. Foot Spray ini terbuat dari bahan alami, Jadi saya tak perlu lagi khawatir karena sudah pasti aman. Saya merasa kulit saya terasa rilex .  Foot Spray ini adalah Produk spray terbaik dari Korea Selatan dan wajib banget kamu coba. LOVE

Rate: 4,5/5
Repurchase?  yes

Keren banget bukan produknya?
Beli aja di official shop di shopee nya Keep Cool , karena di sana jual dengan harga murah dan yang pasti  barang yang dijual original ya serta gratis ongkir.

Yuk kepoin official account lainnya juga 
instagram : keepcool_official
Shopee : keepcool.id


Produk ini dapat kamu beli juga di shopee lho. Dikirim langsung produknya dari Korea. Bisa dipesan melalui link ini.






You May Also Like

0 comments