[REVIEW] GRAFEN HINOKI SHAMPOO HAIR CARE LINE

by - September 20, 2019

Rambut rontok adalah permasalahan setiap wanita berhijab termasuk saya. Ini karena berhijab kepala yang sering tertutup membuat rambut tak leluasa bernapas. Dan kegiatan saya yang selalu berada di luar ruangan yang memiliki cuaca yang berbeda membuat saya keramas setiap hari. Akibatnya rambut jadi lebih rapuh dan gampang rontok.

Menurut kutipan halodoc.com , Gejala kerontokan rambut ini biasanya bervariasi tergantung dari penyebabnya, sebagai contoh:
1. Penipisan rambut di ujung kepala secara perlahan-lahan. Ini merupakan tipe kerontokan rambut yang paling umum terjadi, menimpa pria maupun wanita seiring dengan bertambahnya usia.
2. Kerontokan rambut yang berbentuk sirkular/lingkaran atau berupa plak-plak kebotakan.
3. Kerontokan rambut yang terjadi secara tiba-tiba.
4. Kerontokan rambut seluruh tubuh, biasanya terjadi akibat medikasi seperti kemoterapi pada pengobatan kanker.
5. Plak bersisik yang menyebar pada kulit kepala yang merupakan tanda infeksi jamur, biasanya akan disertai dengan rasa gatal yang hebat.

Beberapa waktu yang lalu saya mendapat info dari instagram revu , kalau revu mau kasih produk shampo anti rontok ke reviewrs terpilih. Dengan bahagianya saya langsung buka website dan ikutan campaign ini dan alhamdulillah dapat. Pas banget dengan masalah yang saya alami sekarang ini. 


Produk Grafen Hinoki shampo hair care line adalah produk yang berasal dari Korea Selatan serta terbuat dari "Pohon cemara yang berasal dari pulau jeju, Korea". Grafen Hinoki shampo hair care line ini mengandung air cemara dan minyak esensial cemara diekstraksi dari cemara tumbuh di jeju.

Produk ini berbahan dasar pohon cemara: phytoncide yang banyak terkandung dalam pohon cemara adalah bahan anti bakteri yang dihasilkan tanaman di hutan. Bahan ini membantu merawat kulit kepala dan rambut. Titik utama shampo hinoki adalah "phytoncide" yang merupakan bahan antibakteri alami yang digunakan di produk ini.

Phytoncide adalah minyak esensial yang dikeluarkan pohon untuk melindungi diri dari hama. Efektivitas phytoncide dapat digunakan sebagai :

1. Antibakteri alami, efek sterilisasi.
2. Mengurangi stres.
3. Meningkatkan fungsi kardiopulmoner.
4. Menekan repoduksi tungau.
5. Memurnikan udara dan membuat terasa menyenangkan.

Kandungan phytoncide berbeda tergantung pada jenis pohon apa yang menyusun hutan.Kandungan phytoncide : 3,3 ml thunja standishii,  5,5 ml pohon cemara , 4,0 ml cedar. Bahan antiibakteri alami sangat berlimpah pada phytoncide .

Klaim alasan mengapa shampo hinoki bagus :
1. Kulit kepala lebih bersih jika menggunakan phytoncide : karena pohon cemara mengandung kandungan phytoncide yang tinggi  yang merupakan bahan antibakteri alami.  Sehingga dapat membersihkan kulit kepala dengan bersih.
2. Aroma hutan yang unik: ketika air mencapai pohon cemara yang memiliki ketahanan air yang kuat, aroma uniknya tersebar dengan baik. Cobalah mencium aromanya lebih dalam.
3. Kulit kepala yang sehat dan lembab : air pohon cemara dan minyak esensial pohon cemara dapat membantu untuk menghasilkan struktur rambut yang lembut dan lembab setelah membilas rambut dengan bersih.


5 POINT KHUSUS mengapa produk ini bagus:
1. Minyak atsiri cemara  & air cemara : jerawat kulit kepala, menghilangkan eritema memperbaiki rambut, meningkatkan elastisitas rambut.
2. MENTHOL: membantu meringankan gatal di kulit kepala dengan rasa dingin dan menghilangkan bau kulit kepala.
3. PH 5.5 SHAMPOO : Normalisasi PH, menghilangkan ketombe kulit berlebih.
4. PHYTONCIDE: jerawat kulit kepala, menghilangkan eritema memperbaiki rambut, meningkatkan elastisitas rambut.
5. 9 HERBUS MEDIS: Pencegahan rambut rontok dan mitigasi rambut rontok mengurangi iritasi dan stres.


Jika produk ini bagus , bagaimana langkah-langkah solusi yang diberikan produk ini:
1. Menghilangkan residu: menekan gelembung padat karena memiliki sebum berlebihan di kulit kepala.
2. Pemasok nutrisi: memasok nutrisi: menekan gelembung padat karena memiliki sebum berlebihan di kulit kepala.
menormalkan PH kulit kepala: menghilangkan ketombe berlebihan pada sclap dengan mengendalikan PH.
4. Efek antibakteri: mengandung banyak bahan antibakteri alami pohon cemara.

Terbukti 12 jenis ramuan terus digunakan dalam shampo untuk shampo sehat untuk kulit kepala yang sehat yang digunakan dalam produk ini :
1. minyak esensial cemara x air  cemara : karena sahampoo mengandung pohon cemara jeju yang berisi penuh pythoncide, sampo membersihkan kulit kepala lebih bersih.
2. Mentol: kehalusan mentol mengurangi rasa gatal dan menurunkan panas pada kulit kepala. Pertahankan kesegaran kulit kepala untuk tipe yang banyak dengan mengurangi panas.
3. 9 jenis bahan herbal: ekstrak akar rehmannia chinensis, ekstrak akar glycyrrhiza glaba (licorice), ekstrak kulit kayu morus alba, ekstrak buah xanthium strumarium, ekstrak buah lyceum chinense, ekstrak ginseng, ekstrak chysanthum zawadskii.


PRODUCT DESCRIPTION

Produk ini berbahan dasar pohon cemara. Produk yang berasal dari Korea Selatan serta terbuat dari "Pohon cemara yang berasal dari pulau jeju, Korea". Grafen Hinoki shampo hair care line ini mengandung air cemara dan minyak esensial cemara diekstraksi dari cemara tumbuh di jeju. Produk shampoo dengan zat retinispora. Kandungan minyak retinispora untuk melembabkan

Penggunaan: HINOKI SHAMPOO membantu mengurangi gejala kerontokan rambut

Item Type : Shampoo
Gender : Female/Male
Brand Name : GRAFEN
NET WT : 500 ml/16.9 fl.oz

Ingredient : 
Ingredients Grafen Hinoki Shampoo:
Water, sodium Laurent sulfate, chamaecyparis obtuse wter, cocamide MEA, polyquartermin-10, sodium benzoate caprylyl glycol, parfum, salicylic acid, menthol, panthenol, pentasodium pantetate, citric acid, sodium chloride, niacinamide, allantoin, rehmannia chinensis root extract,  butylene glycol, menthe arvesis extract, 1, 2-hexanediol, crysanthemun zawadskii extract, glycyrrhiza glabra (licorice) root extract, lyceum chinense, fruit extract, biota orientalis leaft extract, acorus calamus root extract, morus alba bark extract, xanthium strumarium fruit extract, panax ginseng root extract, ethylhexylglycerin, chamaecyparis obusa oil. 

Used for : Haircare
Suit for : dry hair

Aroma : Aroma produk ini seperti aroma obat tapi soft. Aroma floral yang menyegarkan dan menenangkan











KEMASAN: Saya sangat suka kemasan GRAFEN HINOKI SHAMPOO HAIR CARE LINE. Untuk ulasan tentang shamponya sangat elegan. Dengan bagian luar berupa karton berbentuk kotak dan tersegel dengan rapi. Serta bagian dalam bagian utama kemasan terbuat dari plastik yang dimana kemasannya begitu elegan berwarna coklat dan desain tulisannya begitu simple tapi elegan. Pada bagian wadah sahamponya untuk enggunakannya perlu menekan dulu agar bisa digunakan. Jadi kemasan bagian atasnya menggunakan pump . 



Cara penggunaan : basahi rambut Anda dengan air hangat dan lapisi rambut dengan banyak sampo. Message lembut kulit kepala dan akar dengan ujung jari untuk membentuk busa dan bilas dengan air sampai bersih.

Peringatan saat menggunakan:
1. Jika ada gejala bintik-bintik merah, bengkak atau gatal terjadi segera setelah, atau terkena sinar matahari setelah digunakan, dapatkan bantuan medis dari dokter
2. Hindari mengaplikasikan pada area kulit yang terluka atau terbuka.
3. Penyimpanan dan penanganan tindakan pencegahan:
   a. jauhkan dari jangkauan anak-anak
   b. hindari menyimpan di bawah sinar matahari langsung
4. Shampo rambut:
   a. segera bangkit ketika mata teriritasi
  b. produk ini dapat menyebabkan rambut rontok atau decolorsize rambut ketika tidak naik melalui setelah digunakan.


Kesan setelah menggunakan produk ini seama beberapa hari :
Saya telah menggunakan ini beberapa kali selama seminggu dan ternyata produk ini bekerja sangat baik untuk kulit kepala saya. Dimana rontok yang saya alami tak separah sebelum saya menggunakan produk ini. Semakin ke sini jumlah kerontokan semakin sedikit, kulit kepala rambut saya lebih sehat, rambut jadi lebih kuat, lebih halus, lebih ringan tidak kusut, serta tidak kasar. Saya belum pernah menemukan produk sebagus ini dan produk ini pasti akan menjadi produk andalan saya dalam mengatasai masalah kerontokan rambut yang saya alami. Produk shampo hinoki ini membantu merawat kulit kepala dan rambut dengan baik.Produk ini adalah produk shampoo antibakteri terbaik, shampoo Hinoki menguatkan akar rambut, Sampo Grafen Hinoki shampoo ini dibuat dari bahan pohon Retinispora, yang memiliki keunggulan dalam zat anti-bakteri yang alami. Siapa pun yang memiliki masalah pada rambut yang mudah rontok harus menggunakan shampo hinokiini pasti akan segera teratasi masalah rambut rontoknya. Produk ini adalah shampoo untuk mengobati kerontokan . Produk ini secara cepat dalam hitungan hari mengurangi tingkat kerontokan yang dialami jika mengggunakan secara continue. shampo hinoki ini membantu meringankan gatal di kulit kepala dengan rasa dingin dan menghilangkan bau kulit kepala.  Serta memperbaiki rambut, meningkatkan elastisitas rambut. Saya merasa kulit kepala saya lebih sehat. Shampo hinoki ini adalah Produk shampo terbaik dari Korea Selatan dan wajib banget kamu coba. LOVE

Rate: 4,5/5
Repurchase?  yes


Keren banget bukan produknya?
Beli aja di official shop di shopee nya GRAFEN , karena di sana jual dengan harga murah dan yang pasti  barang yang dijual original ya serta gratis ongkir.


Penasaran ingin mencoba produk ini?
Produk ini adalah produk dari korea dan jika memesannya akan dikirim langsung dari korea. Jadi jangan khawatir karena produk ini akan lama expirednya karena langsung dikirim jdari sana , jadi tak perlu khawatir masa expired produk.  Jika ingin membelinya bisa langsung mengunjungi official shop di shopee (Ada promo potongan biaya pengiriman jika memesan). Yuk buruan pesan sekarang.

You May Also Like

0 comments