[REVIEW] Emina Beauty Bestie Kit

by - November 02, 2019


Emina merupakan brand kosmetik lokal yang didirikan pada tahun 2015. Konsep brand kosmetik satu ini tampil dengan tema playful, berkualitas, dan harga terjangkau. Dari packaging desainnya, Anda bisa melihat sentuhan model yang lucu berpadu dengan warna-warna pastel yang khas anak muda.

Emina Beauty Bestie Kit adalah rangkaian paket kecantikan Emina Bright Stuff. Produk ini terdiri dari :
1. Bright Stuff Face Wash
2. Bright Stuff Moiturizing Cream
3. Micellar Water Drop Cleanser-Bright Stuff
Harga 1 kit Rp.72.000




Berikut adalah tampilan produk Emina Beauty Best Kit. Tampilan packaging secara keseluruhan berwarna pastesl : soft pink dan putih khas sekali untuk anak muda zaman sekarang yang lagi suka dengan warna pastel.



Berikut adalah tampilan tutup botol Emina Beauty Bestie Kit yang sangat friendly dibawa traveling karena kemasan tak terlalu besar jadi bisa dibawa kemana saja.

Tampilan bagian depan kemasan Emina Bright Stuff Face Wash

1. Bright Stuff Face Wash
Get your brighter, cleaner skin in one tube

Produk ini menggunakan komposisi utama Summer Plum Extract dan Vitamin B3, Emina Bright Stuff Face Wash membersihkan, menghilangkan kotoran dan kulit kusam dari wajah, dan menjaga kelembaban wajah yang aman dan cocok digunakan setiap hari. Kulit terlihat cerah, lembab dan terasa bersih sepanjang hari.

Netto : 50 ml

Produced By : PT Paragon Technology and Inovation

Tampilan Bagian Belakang Kemasan Emina Bright Stuff Face Wash
Informasi kemasan : 
Hilangkan kotoran dan kusam pada wajah untuk mendapatkan kulit yang lebih cerah. Dengan bantuan ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti-polutan , vitamin B3 dan bahan pencerahlain di dalam Emina Bright Stuff Face Wash , kulit akan terasa bersih, terhidrasi, dan cerah merona. 

KLAIM :
1. Diformulasikan dengan ekstrak summer plum sebagai anti pollutant
2. Mengandung vitamin B3 dan bahan pencerah lain untuk membuat kulit terasa bersih, terhidrasi, dan cerah merona kulit wajah.

ingredients : Myristic Acid, Glycerin, Aqua, Propylene Glycol, Potassium Hydroxide, Stearic Acid, Glycol Distearate, Lauric Acid, Decyl Glucoside, Glyceryl Stearate, PEG-7 Olive Glycerides, Niacinamide, Polyquaternium-7, Silica, Phenoxyethanol, Fragrance, Kaolin, Panthenol, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra (Root) Extract, Actinidia Polygama Fruit Extract.

Cara Pakai :
Tuangkan produk secukupnya basahi dengan air dan busakan di wajah Bilas dan keringkan. Gunakan pagi dan malam hari untuk hasil maksimal lanjutkan dengan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Hindari daerah mata



PACKAGING :
Emina Bright Stuff Face Wash dikemas dalam tube dengan kombinasi warna putih dan pink. Ukuran produk tidak terlalu besar termasuk ramping dengan panjang 13,5 cm dan lebar 4 cm, bisa banget dibawa travelling karena ngga makan space.




Tampilan Penutup Kemasan Produk Emina Bright Stuff Face Wash


AROMA : Setelah kemasan dibuka Aroma Emina Bright Stuff Face Wash termasuk soft dan harum banget kalo dicium. Menurut saya aromanya enak banget.


Tekstur Emina Bright Stuff Face Wash

TEXTURE :
Tekstur Emina Bright Stuff Face Wash reamy kental (agar cair) dan lembut, tidak ada butiran scrub dan berwarna putih setelah dikeluarkan dari tube. Setelah menambahkan air maka akan mengeluarkan busa tapi busa yang dikeluarkan tidak banyak.


Tekstur Emina Bright Stuff Face Wash setelah dioles-oles

Kesan saat mencoba produk : Sesuai yang tertulis di kemasan Bright Stuff Face Wash ini dapat menghilangkan kotoran dan kusam terus juga bikin wajah kita keliatan bersih, terhidrasi dan cerah. Ketika pengaplikasian di wajah pake face wash ini wajah terasa lebih segar dan seperti wajah jadi lebih kenyal. Setelah wajah dibilas membuat wajah saya jadi lebih kenyal dan lembut.

Kesan sesudah mencoba produk : Suka banget sama hasil akhir setalah dicuci wajahnya menjadi lebih kenyal, lembut dan lumayan lembab setelahnya. Saya juga merekomendasikan produk ini ke kakak saya dan kata kaka saya suka dengan face wash ini.

Tampilan Bagian Depan Kemasan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

2. Bright Stuff Moiturizing Cream
Your daily dose of brightening moisturizer

Produk ini diklaim tidak hanya mencerahkan dan melembabkan wajah, pelembab yang mengandung Ekstrak Summer Plum dan Vitamin E ini juga diperkaya dengan UVA dan UVB filter yang juga melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Formulanya ringan, bisa dipakai setiap hari dan bikin wajah kamu terlihat matte sepanjang hari.

Netto : 20 ml

Produced By : PT Paragon Technology and Inovation

Keunggulan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream :
1. Mengandung ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti pollutant, vitamin E dan moisturizing agent untuk menghasilkan wajah lebih sehat dan cerah merona
2. Mengandung perlindungan UVA dan UVB untuk melindungi kulit dari kekusaman

Tampilan Bagian Belakang Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright stuff Mosturizing Cream adalah pelembab yang cocok untuk sehari-sehari. Formulanya yang cocok untuk sehari-hari. Formulanya mengandung ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti pollutan, vitamin E, dan moisturizing agent untuk wajah lebih sehat dan merona. Pelembab ini juga mengandung perlindungan UVA UVB untuk melindungi kulit dari kusam.

Ingredients :
Aqua, Stearic Acid, Niacinamide,Cyclopentasiloxane, Ethylhexyl Methoxy Skin namate, Glycerin, Propanediol, Cyclohexasiloxane, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Heptyl Glucoside, Octocrylene, Phenoxyethanol,Titanium Dioxide, Butyl Methoxy Benzoyl Methane, Polyacrylate-13, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Polyisobutene, Potassium Hydroxide, Allantoin, Fragrance, Tocopheryl Acetate,Polysorbate 20, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract Actinidia Polygama Fruit Extract, Heptanol.

Cara Pakai :
Gunakan setiap hari untuk mengurangi kulit kering. Gunakan sebelum makeup


Tampilan penutup Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

AROMA : Emina Bright stuff Mosturizing Cream termasuk soft dan harum banget kalo dicium. Aroma mirip dengan aroma Fash washnya.


Tampilan Bagian dalam Emina Bright Stuff Moisturizing Cream


PACKAGING :

Emina Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dikemas dalam tube dengan kombinasi warna putih dan pink. Ukuran produk tidak terlalu besar termasuk ramping dengan panjang 11 cm dan lebar 3 cm, bisa banget dibawa travelling karena ngga makan space.


Tekstur Produk Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

TEXTURE :
Produk Emina Brigt Stuff memiliki tekstur yang lumayan creamy dan mudah diaplikasikan ke wajah. Teksturnya mudah diblend di wajah, lumayan mudah menyerap di kulit.





Kesan saat mencoba produk : Sesuai dengan klaim produk membuat brighter & glowing look produk ini lumayan membuat wajah lebih bersih , cerah, dan tampak lebih segar. Bruntusan di wajah lumayan hilang setelah pemakaian semingguan.Untuk Glowing agak terasa lebih glowing . Produk ini mengandung SPF 15 , UVA , UVB . Tapi saya juga tetep pakai Sunscreen juga karena cuaca sekarang yang membutuhkan lebih banyak kandungan sunscreen . Untuk melembabkannya lumayan melembabkannya. Produk ini cocok untuk pemakaian setiap hari karena sangat ringan. Cocok juga untuk yang masih bersekolah karena produk ini dikhususkan untuk anak remaja.

Kesan sesudah mencoba produk : Lumayan suka dengan hasil akhir produk ini setelah pemakaian wajah jadi lebih glow. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal gunakan juga rangkaian produk emina Bright stuff lain agar lebih cepat hasil yang diinginkan.

Tampilan Bagian Depan Kemasan Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff

3. Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff
Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff membantu mengangkat kotoran dan makeup membandel tanpa harus dibilas! Kandungan ekstrak summer plum dan cleansing agent di dalamnya, membuat wajah tampak lebih cerah dan segar!

Netto : 100 ml

Produced By : PT Paragon Technology and Inovation

Klaim produk Emina Micellar Water Drop Cleanser – Bright Stuff :
1. Mengandung Ekstrak summer pulm yang dapat membuat wajah tampak lebih cerah
Mengandung Cleansing Agent yang membuat mengangkat dan membersihkan make up dalam satu kali usap
2. Mengandung cucumber extract sebagai soothing agent yang menyegarkan

Tampilan Bagian Depan Kemasan Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff

Informasi kemasan : 
Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff membantu mengangkat kotoran makeup membandel tanpa harus dibilas. Kandungan ekstrak summer plum dan cleansing agent di dalamnya, membuat wajah lebih cerah dan segar.

Ingredients :
Komposisi: Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propanediol, PEG-7 Olive Glycerides, Propylene Glycol, Phenoxythanol, Panthenol, Allantoin, Cetrimonium Bromide, Aloe Vera (Leaf Extract), Disodium EDTA, Cucumis Sativus (Fruit) Extract, Ethylhexylyglycerin, Biosacchoride Gum-2, Butylene Glycol, Actinida Polygama Fruit Extract, Potasium Sorbate, Sodium Benzoate.

Cara Pakai : Tuangkan produk secukupnya pada kapas, usapkan pada wajah dan leher. Hindari kontak dengan mata dan hentikan pemakaian bila terjadi iritasi

Tampilan Penutup Kemasan Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff
Aroma :Aromanya lumayan lebih soft dibanding facial wash nya.

Tekstur : Tekstur cair karena water based


Detail tampilan bagian penutup kemasan Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff

PACKAGING :
Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff dikemas dalam tube transparant dengan kombinasi warna putih, abu dan pink. Ukuran produk tidak terlalu besar termasuk ramping dengan panjang 12 cm dan diamater 3 cm, bisa banget dibawa travelling karena ngga makan space. Bahan kemasan plastik kaya micellar water pada umumnya.


Setelah penggunaan Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff di kapas
Kesan saat mencoba produk : Sesuai dengan informasi kemasan produk diklaim bisa mengangkat kotoran dan benar sekali produk ini sangat membantu dalam menga


Kesan setelah mencoba produk :
Ngangkat kotoran dan sisa makeup yang membandel tanpa harus dibilas. Produk yang sangat brilliant sekali, produk ini bisa membersihkan hingga pori dari sisa make up, setelah menggunakan produk ini kulit jadi lebih segar, ternutrisi dan terasa lebih lembap, produk ini juga tidak mengandung alcohol jadi sangat aman sekali, PH juga pas untuk kulit wajah, tidak pedih di mata, tidak menyebabkan jerawatan, tekstur seperti air, tanpa parfum, tidak membuat wajah kering. Produk ini secara menyeluruh mengangkat kekusaman kulit, menjadikan kuliot lembut, halus, tetap lembap, cerah. I love it


Untuk yang tertarik mencoba produk ini , produk ini bisa di beli via link berikut: Sociolla .




You May Also Like

0 comments